Fisrt meet

287 20 1
                                    

HALOWW I'M BACK :V HEHEHE
Sesuai req buat yang mau liat Jeonghan dan shujie ketemu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi ini hari dimana Joshua akan pergi bekerja,,, ia sudah siap dengan setelan santainya.

TOK TOK TOK!!!
Ketuk seseorang dari luar kamar nya, Joshua sudah bisa menebak itu siapa tentunya.

" SOONIE SEBENTAR AKU TINGGAL MENGGUNAKAN PARFUME " teriak Joshua.

" CEPATT LAHH,,,, AKU AKAN MENUNGGU DI GERBANG! " Balas Soonyoung.

Joshua dengan terburu, langsung mengenakan parfume dan turun kebawah tentu tidak lupa untuk mengunci pintu.

Didepan Joshua bisa melihat Soonyoung dengan setelan santainya, Jaket harimau dengan celana Baggy lalu topi yang terpasang apik diatas surainya.

" Soonie ayo pergi, aku takut jihoon akan menunggu kita " Seru Joshua.

" TENTU AYO PERGI!! " Balas Hoshi semangat.

Keduanya pergi menggunakan mobil wonwoo, iyaa mobil wonwoo anak itu kemarin sempat pulang untuk membawa mobilnya dan tentu dengan Soonyoung yang menyetir.

Selama perjalanan ke caffe cat holy tidak begitu hening dengan soonyoung yang banyak bertanya dan Joshua yang senang hati menanggapinya.

" Kak, kamu tahu ga itu apa anak CEO
Ycompany entertain dia ternyata satu kampus sama kita!!!, terus yang aku denger dia ngegantiin mendiang CEO yang pertama keren banget yaa " Ujar soonyoung semangat.

Jangan tanya soonyoung dapat berita ini darimana, adik tingkat yang bernama Seungkwan memberi tahunya anak itu memang cepat sekali menemukan berita panas seperti ini.

" Oh ya? Menurutmu dia ada pada jurusan apa Soonie" Terka Joshua.

Soonyoung mengerut, ia juga tidak tahu Seungkwan hanya memberitahu itu saja tidak sampe fakultas dan jurusannya.

" Aku tak tahu, Seungkwan tidak memberitahu ku dengan detail " Balas Soonyoung.

Joshua mengangguk, ah sebentar lagi mereka sampai didepan sana terlihat ada Jihoon yang sedang menyiram bunga pada halaman caffe.

" Soonie cepat! kurasa kita hampir telat" Ucap Joshua.

Soonyoung dengan cepat menambahkan kecepatan mobilnya, hingga tak lama merekapun sampai.

JIHOON P. O. V.

Jihoon yang sedang menyiram mengalihkan atensinya pada mobil yang terparkir apik didepannya, ah dan ternyata itu Joshua dan Soonyoung.

" Hahhh aku sudah menunggu cukup lama " Ujar diriku saat mereka mendatangi nya.

Keduanya hanya bisa tersenyum, tadi mereka terlalu asik mengobrol sampai terlambat datang.

" Maaf Jihoon, aku terlambat " Ucap Joshua dengan perasaan menyesal.

" Tak apa, aku tahu kau bukan orang lelet seperti hamster satu ini" Tunjuk ku pada soonyoung.

Soonyoung yang tak Terima dibilang hamster merengut kesal apa apaan sepupunya ini menyebalkan memang.

" Dasar kau kucing galak wlee " Balas Soonyoung.

Jihoon hanya menggelengkan kepalanya.

" Joshua kau bisa berganti menggunakan apron, apronya ada didekat tempat taruh barang untuk pegawai ambil saja" Jelas ku pada Joshua.

My Lovely Barista! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang