Ini Winter. Cowok dengan paras imut berkulit putih susu yang banyak digilai para cewek.
Dikasih nama Winter karna wajah imutnya ditambah lagi mamah Winter dulunya ngidam anak cewek tapi pas brojol, tau taunya ada buyungnya. Ehe.
Mamah Winter adalah seorang dosen di fakultas terkenal yang ada di kota Jakarta sekaligus doi istri dari seorang pebisnis terkenal.
Lahir dalam keluarga yang berkecukupan gak ngebikin hidup Winter hedon. Winter justru disuruh kerja dari 0 pas tamat SMA sama ortu biar Winter bisa tau betapa susahnya nyari cuan.
Akhirnya Winter pun nurut dan mulai kerja sendiri di sebuah cafe mewah punya abang sepupunya yang ada di daerah PIK.
Lama kerja disana, ngebuat Winter jadi primadona karna setiap Winter ada disana, cafe abangnya pasti bakalan rame sama ciwi ciwi hits yang duitnya banyak.
Ada beberapa Tiktokers, selebgram, bahkan sampe influencer cewek sekalipun yang pernah ngerayu Winter buat dijadiin pacar, dan adek.
Walau begitu, Winter selalu nolak mereka dengan alasan karna emang dia lagi gak mau.
"Dek, mau ya jadi pacar kakak? Seminggu kakak kasih kamu jajan 10 juta"
"Dek, kamu mau ya jadi adeknya kakak? Nanti kita sering sering main ke Ancol sama ke Dufan bareng"
"Dek, bisa cubit pipinya bentar gak?"
"Maaf, kakak kakak semua. Aku gak bisa, maaf ya"
Tapi gak ada yang tau sebenarnya alasan kenapa Winter nolak mereka itu dikarnakan trauma masa lalu.
Dulu Winter pernah punya pacar cakep yang juga lebih tua dari dia. Pas hari ulang tahun mbak pacar, Winter yang saat itu lagi kerja nyari duit dengan ngebagiin Browsur cafe sengaja kepengen beli hadiah buat pacarnya.
Dan apa yang Winter dapat? Ceweknya mergok dia lagi ngebagiin Browsur cafe abis itu marah marah ke Winter karna malu Winter kerjaannya cuma ngebagiin Browsur doang.
"Kak, kebetulan kakak disini. Ini aku tadi beliin hadiah buat kakak. Happy bhirtday, kak. Semoga-"
"Apa apaan ini?"
"Ya?"
"Jadi ini kerjaan kamu?"
"Iya, kenapa?"
"Hah...Minjeong, kita putus aja deh kalo kamunya gini"
"Hah?! Putus?! Tapi aku salah apa, kak?!"
"Aku malu punya pacar yang kerjaannya cuma ngebagiin browsur doang. Kek gimana gitu, loh kerjannya. Udah gitu, aku udah mulai cape sama kamu yang gak bisa dewasa. Padahal kamunya udah umur 20-an, tapi gak tau kenapa aku liatnya jiwa kamu masih ngestuck di anak SMP. Hah, udah. Mulai sekarang jangan ketemu aku lagi. Aku malu, Jeong. Sumpah"
"Yaudah, oke"
"Hiks...hiks...jahat banget...udah dibeliin juga"
Setelah kejadian tersebut, Winter akhirnya trauma dan menjadi tertutup terhadap perempuan asing yang selalu kepengen deket sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie And The Beast
FanfictionTentang Kim Minjeong atau biasa dipanggil Winter. Cowok yang banyak digilai para cewek karna keimutannya. "Tai, lah! Tu cowok imut banget, heh! Fix sih ini kalo yang satu ini gak boleh gw lepas! EMAK, EMAK DAPET CALON MENANTU NIH!" -Karina Yoo. "Min...