8

449 72 2
                                    

Di jam istirahat makan siang, cafe tutup sementara dikarnakan Winter sama temen kerjanya harus makan siang buat ngisi tenaga mereka.

Jadi mereka semua duduk di lantai bareng bareng sambil memakan bekal mereka masing masing. Aneh emang. Padahal di sekitar mereka meja sama kursi udah disediain tapi mereka malah lebih milih duduk di lantai.

Salah satu temennya Winter yang namanya Ryujin buka suara pas udah nelen makanannya.

"Win, tadi gw liat lo dianter sama mantan lo pas dateng kerja. Emang dia masih ngejar ngejar lo ya?"

"Ya, gitulah Ryu. Udah jadi mantan bukannya sadar diri, malah makin posesif" Kata Winter.

"Seriusan lo?" Tanya Yujin.

"Separah itu kah?" Tanya Ryujin.

"Hu'um. Dia bahkan tadi sampe nyipok bibir gw pas sebelum gw keluar dari mobil. Katanya itu segel pengunci dari dia supaya gw gak kegoda sama cewek lain"

"Anjing...parah banget sih itu" Kata Yujin.

"Yaudah sih, Win terima aja. Lagian kasian di dianya juga kalo diliat liat. Udah sebulanan lebih loh dia ngejar ngejar lo balik"

"Gak segampang itu, Ryu. Lo gak kasian sama Winter apa? Lo bayangin aja, njir. Winter itu kurang effort apa sama dia? Setiap mau belanja, Winter selalu bayarin pake duit dia. Bahkan pas Eunbinya ulang tahun, Winter selalu nyisihin duit gajinya buat beliin Eunbi kado yang dia suka. Gak cuma itu, Winter juga selalu ingat sama hari hari penting dalam hubungan mereka"

"Tapi sayangnya si Eunbinya sendiri sama sekali gak pernah ngasih feedback balik ke Winter"

"Udah, Jin. Gakpapa. Lagian Gw gak permasalahin itu. Duit gw banyak. Gw udah kaya. Toh juga udah kewajiban bukan kalo dalam suatu hubungan pacaran, semua pengeluaran ditanggung sama pihak cowok kecuali kalo udah nikah?"

Emang bener sih yang dikatain Winter. Winter itu bukan anak yang terlahir di golongan kelas bawah. Tapi dia terlahir di suatu keluarga yang sangat berkecukupan.

Kim Taeyeon papahnya Winter sendiri, merupakan seorang pebisnis terkenal dan sukses serta menjadi salah satu bagian dari 9 Naga Asia.

Sedangkan Tiffany Hwang atau yang sekarang dikenal sebagai Kim Miyoung dulunya seorang Selebgram ternama yang bahkan namanya udah dikenal seinternasional.

Namun dengan tinggalnya dia di dalam sebuah keluarga Kaya gak ngebuat Winter jadi sombong dan kepala besar. TaeNy berhasil ngajarin anak mereka itu buat berprilaku sebagaimana mestinya kepada orang lain.

Buktinya aja kayak sekarang ini. Alasan kenapa Winter bisa ngekos sendiri bahkan sampe kerja sendiri sama kakak sepupunya itu berkat dorongan dari TaeNy. Mereka mau anak mereka nantinya bisa pinter kerja sendiri dan kalo butuh apa apa gak usah pake duit mereka kecuali dalam keadaan darurat.

"Iya sih. Tapi kan-"

"Udah deh, gw lagi gak pengen bahas ginian. Dari pada bahas mantan, mending bahas ketan. Lebih enak dimakan" Kata Winter.

"Yaudah, terus soal cewek yang kesurupan tempo hari gimana Win?" Tanya Ryujin.

"Si kak Karina maksud lo?"

"Hu'uh. Dia itu-"

Ting!

"Bentar, ya" Winter ngerogoh sakunya dan ngambil hpnya yang dia simpen di saku celananya.

Katarinaisred.

Hi Winter.

Kamu lagi ngapain siang ini?

Cutie And The BeastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang