"Kamu ada apa sama Karina?"
Winter kaget kala liat mbak mantan kini udah ada tepat di depannya dan dia baru tau kalo ternyata mbak mantan berkuliah di tempat sang mamah bekerja.
"Temen" Singkat Winter yang malas ketemu Eunbi.
Liat Winter yang nyoba kabur dari dia, Eunbi langsung narik Winter lagi dan disenderin ke tembok.
"Kamu pikir aku gak liat kamu sama dia tadi?"
"Urusannya sama kamu apa?" Winter mau nyoba kabur lagi tapi seketika Eunbi dengan segera nangkup pipi Winter.
Chup~
Yaps, bibir Winter seketika dicium paksa sama Eunbi saat itu juga. Ngerasa kalo tindakkan Eunbi udah kelewatan, Winter agak ngedorong Eunbi biar tautan kiss mereka bisa lepas.
"Eunbi, kamu gak seharusnya kek gini!"
"Aku cinta kamu, Winter. Maafin aku yang dulu. Aku tau aku salah. Aku gak hargain kamu semasa kita pacaran dulu. Tapi aku janji bakal rubah semuanya mulai sekarang"
"Maaf, gak bisa" Winter coba buat kabur lagi tapi Eunbi dengan cepat ngerangkul tangannya.
"Gak boleh pergi!"
Winter ngeronta ronta sambil berusaha lepasin tangan Eunbi dan begitu lepas, Winter lantas langsung lari kabur.
"WINTER!"
Winter berlari kencang menghindari kejaran Eunbi dan sepanjang berlari, tanpa disadari air mata mulai jatuh dari kelopak matanya.
Persetan dibilang cengeng, persetan dibilang lemah, persetan diledekkin cowok kok nangis? Intinya dia sama sekali gak tau kenapa air matanya bisa keluar.
Sampe beberapa saat kemudian, dia akhirnya tau kenapa dia bisa nangis. Itu semua dikarnakan segala memori indahnya sama Eunbi dulu sempat lewat di ingatannya.
*****
Di lain sisi gedung kampus, geng Queen Bee lagi jalan aestethic koridor. Hari ini mereka ketambahan 1 pasukkan baru yang dimana dia bakalan menemani sekaligus menjadi saksi baru kebobrokkan geng Queen Bee ini.
Entahlah apa dia akan menjadi saksi doang, atau malah ikutan bobrok kayak mereka?
Seperti geng Queen Bee pada umumnya, semua atensi kini tertuju ke mereka yanh sekarang lagi jalan ke koridor kampus.
Dengan kacamata hitam yang bertengger di hidung mereka, 5 perempuan cantik itu telah berhasil mengambil alih seisi kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie And The Beast
FanfictionTentang Kim Minjeong atau biasa dipanggil Winter. Cowok yang banyak digilai para cewek karna keimutannya. "Tai, lah! Tu cowok imut banget, heh! Fix sih ini kalo yang satu ini gak boleh gw lepas! EMAK, EMAK DAPET CALON MENANTU NIH!" -Karina Yoo. "Min...