1

1K 118 10
                                    

Di pagi yang cerah, cowok bermuka imut tampak baru bangun dari kasurnya.

Ngelirik alarm yang sedari tadi bunyi, tangannya terulur buat segera matiin jam tersebut.

"Hah, saatnya memulai pagi yang menyenangkan dan ngebosenin"

Winter melangkah masuk ke dalam kamar mandinya dan gak lupa ngambil peralatan mandi sama handuknya.

Pas selesai mandi dan berpakaian, dia pun segera pergi menuju tempat dimana dia kerja.

****

Setibanya dia disana, Winter dibuat bingung karna cafenya malah belum dibuka sama sekali. Padahal ini udah jam 8 lewat dimana di jam itu cafe seharusnya udah buka.

Ngelirik jam tangannya, Winter bergumam mengira kalo dirinya gak telat.

"Ini gw gak telat, kan? Kok belum dibuka?"

Sesaat setelahnya, sang koko sepupu dateng dan ngebuka pintu cafe. Dirinya ngelirik Winter sebentar.

"Hari ini cafe tutup dulu"

"Eh? Kenapa, Ko?"

"Hari ini udah memasukki bulan Cioko(Bulan hantu kelaparan) jadi kita disuruh bagi bagi makanan buat fakir miskin"

"Oh, ya? Tapi kan, ko. Di daerah PIK mana ada fakir miskin?"

"Bukan disini. Tapi di daerah pasarnya noh"

"Oh, yaudah"

Winter lantas segera membantu koko sepupunya ngangkat makanan yang udah disiapin buat dibagi bagiin ke fakir miskin nanti.

Sementara itu di daerah pasar, ada 4 cewek hits yang kini udah diliat sama banyak orang.

4 cewek hits itu adalah the Queen B. Atau geng 4 cecan hits dan cantik yang merupakan 4 influencer terkenal.

 Atau geng 4 cecan hits dan cantik yang merupakan 4 influencer terkenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shibal, terakhir dah gw nemenin Karina kesini. Dari tadi ada yang ngeliatin gw dengan tatapan cabul dong!" Kesel Lia.

"Baru tatapan cabul doang, belom juga diperkosa" Balas Giselle.

"Heh, cangkemmu!"

"Berisik! Ini cepet cari ikan Kakapnya kalo mau cepet cepet cabut dari sini. Gw juga mulai risih tau, gak!" Kata Karina.

Dikarnakan perintah dari sang ibunda ratu, terpaksa Karina harus rela menerjang pasar guna mencari bahan bahan masakkan disana.

Awalnya Karina nolak dan minta mamahnya buat belanja di supermarket aja tapi karna pelototan tajam dari sang ibunda yang seakan ingin mencoret namanya dari KK, membuat nyali Karina jadi auto ciut.

"Mah, kan deket sini ada Supermarket. Kenapa Rina harus ke pasar segala, sih?!"

"Diem deh kamu! Bocah ingusan kayak kamu mana tau bedanya bahan sayuran Supermarket sama yang di pasar? Udah deh, mending sekarang kamu pergi atau mamah Black list nama kamu dari KK?"

Cutie And The BeastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang