4

787 117 2
                                    

Usai kejadian tadi, Karina udah dibawa pulang ke rumah oleh teman temannya.

Sekitaran setengah jam yang lalu sejak mereka sampe pun, Karina sama sekali gak nunjukkin reaksi apa apa. Dia meleyot, letoy, lemes di dadanya Lia.

Tatapannya kosong, rambutnya berantakkan, dan makeupnya juga ikut berantakkan.

Lia yang sedari tadi di dekat Karina udah nyoba nyadarin Karina tapi Karina masih meleyot seakan akan gak nunjukkin tanda kehidupan.

"Rin, nyebut Rin. Biar roh lo balik gak diculik Nyai Ratu"

"Minggir" Ini si Minju dateng sambil ngambil segelas air dari dapur.

"Ju, lo mau ngapain pake ngambil air segala? Gak akan mempan, Ju" Kata Giselle.

Minju cuma diem dia kemudian mulai negak abis air itu sampe kandas tepat di depan teman temannya.

"Tenggorokkan gw kering" Kata Minju usai segelas air yang dia bawa abis.

"Yeu, sianyink!" Umpat Lia.

"Tolol!" Kata Giselle.

"HUA, ASTAGHFIRULLAH!" Akhirnya yang punya rumah sadar.

"Rin, lo Buddha bego!" Kata Giselle.

"Sadar juga ni anak" Kata Minju.

"Rin, sumpah tadi lo kocak banget tau gak?!" Kata Lia.

"Udah bikin panik seisi cafe, bikin malu diri sendiri sampe 2 kali, bahkan bikin kita kerepotan ngurusin lo lagi!" Omel Minju.

"Parahnya, lo kesurupannya boongan anjir!" Tambah Giselle.

"Ya, abisnya gimana? Gw gak tau harus ngapain lagi, huwaaa! Gw gak tau kalo om om tadi bokapnya dia!"

"Tinggal minta maaf apa susahnya sih, Rin? Udah gitu kalo mau deketin dia, seenggaknya jangan sampe bikin malu diri sendiri lah! Lo itu cakep, primadona kampus, lo cewek berkelas, lo punya selera tinggi terhadap cowok. Jadi kalo mau deketin doi, bersikaplah kayak cewek cakep yang berkelas. Jangan malah aib yang lo tunjukkin!" Kata Giselle.

Karina terdiam. Bener apa kata Giselle. Sebagai gadis mahal yang banyak diidamkan cowok, sudah sepantasnya Karina bersikap sok jual mahal ke cowok yang disukainya.

"Lo bener, Selle. Gw gak boleh kek gini terus. Gw harus jadi diri gw sendiri mulai sekarang sekalipun kalo mau deketin Winter"

"Nah, gitu dong! Nih, nomornya si degem. Gw dapet dari menang gacha sama para fangirl Winter tempo hari. Tadinya gw pikir gw mau rebut Winter dari lo. Tapi ngeliat dari tekad lo akhir akhir ini, gw ngerasa lo yang lebih pantes deh, Rin" Kata Minju.

Dengan wajah terharu, Karina nerima secarik kertas pemberian Minju kemudian langsung disusul pelukkan hangat darinya.

"Makasih banget, Ju. Lo bestie gw yang paling baik, sumpah!"

"Sama sama, Rin. Udah abis ini lo chat dia. Ajak dia ketemuan, ngomong ke dia kalo lo minta maaf"

"Iya, Ju. Iya. Pasti" Ucap Karina sambil ngangguk kepala.

"Yaudah, berhubung lonya udah sadar kita kita pada cabut aja, ya" Kata Minju.

"Iya, makasih udah mau direpotin dan maaf sama kejadian tadi"

"Gakpapa, Rin. Santai aja. Yaudah kita duluan, ya"

"Hm, tiati lo pada"

"Iya"

Usai kepergian temen temennya, Karina kembali diem dan ngerenungin semua yang terjadi sama dia semenjak ketemu si degem.

"Apa yang dibilang Giselle bener. Sebagai cewek cakep, gw gak bisa buang harga diri gw buat dia. Justru sebaliknya...dialah yang harus suka sama gw"

Cutie And The BeastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang