*suatu hari di US
*Taeyong POV
"Ughh... Dimana saya?" Lirih Taeyong dengan badannya di ikat di meja dan ada lampu yang menerangi mukanya.
"Owhh, dia sudah bangun, kita sudah bisa memulai tesnya" Ucap seseorang di balik ruangan kaca.
*CSTTTTTTTT
"Kr_aaarrghhhh, AAARRGGGHHHHH!!!, APA YANG KALIAN LAKUKAN!!?” Teriak Taeyong didalam ruangan kaca yang sedang kesakitan ketika ada beberapa suntik yang masuk ketubuh Taeyong untuk memasukkan beberapa cairan hitam itu ketubuh Taeyong.
*5 menit kemudian
Penyuntikkannya sudah selesai dan Taeyong bisa bernafas normal karena suntik yang tadinya bersarang ditubuh Taeyong sudah keluar.
"Hahhh... Apa yang k-kalian lakukan ke tubuh saya?" Lirih Taeyong ketika sudah bisa berbicara lagi.
*Taeyong POV OFF
Sementara diluar ruangan kaca yang di tempati Taeyong, ada beberapa orang yang menggunakan jubah laboratorium sedang bersorak-sorai karena hasil tes kali ini berhasil dengan tidak ada hambatan, Tiba-tiba...
*BRAKKKKKKKK
Tiba-tiba ruangan kaca yang Taeyong tempati pecah dan para ilmuwan yang diluar ruangan kaca seketika takut melihat hasil tes mereka, Taeyong yang sudah berubah menjadi monster yang ilmuwan inginkan, tetapi....*KREKKKKK
*BRAGGGG
Suara tulang patah dan tubuh yang di lempar kearah dinding terdengar jelas di lab itu.
"Akhirnya saya keluar dari tabung yang membosankan itu" Ucap monster itu ketika sudah membunuh semua orang di lab tersebut.
"S-siapa ini? Kenapa badan saya seperti ini?" Tanya Taeyong takut ketika melihat badannya di pantulan cermin.
"Ahh Taeyong, jangan takut, sudah lama aku ingin memasuki tubuhmu karena cocok dengan darah dan sel aku, maka dari itulah tadi saya langsung keluar dan menghancurkan mereka semua yang sudah menyiksa kamu" Ucap monster itu yang sedang menghadap ke cermin seolah sedang berbicara dengan Taeyong melewati cermin.
"J-jadi kau akan apakan tubuh saya..." Ucap Taeyong menggantung katanya karena ia tidak tau harus memanggil apa monster yang ada didalam tubuhnya.
"Venom, kau bisa memanggil ku dengan nama Venom. Soal aku akan apakan tubuh anda, saya tidak akan apa-apakan, karena ketika saya sudah masuk ke tubuh orang, saya otomatis menjadi anak buah yang melindungi nyawa dan tubuh ini" Ucap Venom panjang lebar untuk Taeyong yang sekarang menjadi tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA WITH MONSTER | JaeYong
Science FictionBACA DESK BOOK INI TERLEBIH DAHULU Apa yang akan terjadi ketika mafia yang paling ditakuti dunia bertemu dengan seorang pemuda lugu yang ternyata adalah hasil dari tes uji laboratorium. ----------------------------------- Lee Taeyong, seorang pemud...