Pt. 5 Kebenaran

223 11 1
                                    

Jangan lupa VoMentnya yaa gess, LOPYUU

--------------------------------------------------------------

"Hhh, baiklah saya akan mengatakan semuanya" Ucap Yunho.

"20 tahun yang lalu, aku dan Donghae sedang membahas bisnis dengan rekan dekat kita yang bernama Kangta, awalnya kita tidak menaruh kecurigaan kepadanya karena ia terlihat orang yang baik, tapi pada suatu hari, salah satu anak buah saya membawa rekaman suara, rekaman itu berisi suara Kangta dengan para ilmuwan yang bekerja sama untuk menculik kau dan menjalani uji laboratorium karena darahmu yang tidak biasa dari orang yang umum, ketika aku dan donghae mendengar isi rekaman tersebut, kita berdua jelas kaget dan marah karena ternyata Kangta ingin juga membuat kau menjadi anak buahnya ketika para ilmuwan berhasil menjalani tes tersebut, dengan segera kita memutuskan kontrak kerja sama kita dengan Kangta, Kangta yang mengetahui kerja samanya di putuskan, ia marah dan ingin lebih cepat menculilmu Tae, ketika kita sedang di rumah aku, Jaehyun saat itu sudah lama tidak bertemu denganmu, ia lantas menggendong kamu yang saat itu masih berumur 2 tahun, ketika Jaehyun sedang menggendong kau, selanjutnya aku yakin Jaehyun sudah menceritakannya kepadamu"jelas panjang lebar Yunho kepada Taeyong yang hanya bisa mendengarkan dalam amarah yang tertahan.

"Jadi sekarang dimana si Kangta itu?" Tanya Taeyong kepada Yunho.

"Kita tidak tau dimana ia berada sekarang, dia orang yang licik, dia bisa memanipulasi lokasinya" Jawab Yunho.

"Hhh, kita harus mencarinya, dia kan ingin aku menjadi anak buahnya, aku akan tunjukkan padanya anak buahku dulu, Venom bisakah kau keluar dulu?" Tanya Taeyong kepada venom yang saat itu kepalanya keluar.

"Kau sudah mendengarkan semuanya kan? Apa perlu diperjelaskan lagi?" Tanya Taeyong kepada Venom.

"Semuanya jelas Taeyong, ketika kau bertemu dengannya, bersenang-senanglah dulu dengannya" Ucap Venom kepada Taeyong.

"Baiklah kau bisa masuk sekarang Venom" Ucap Taeyong yang diikuti Venom.

"Kapan kita mulai mencarinya uncle?" Tanya Taeyong kepada Yunho.

"Tanya saja kepada Jaehyun soal itu, karena sekarang dia yang berkuasa, bukan aku lagi" Ucap Yunho kepada Taeyong.

"Kita akan mulai pencarian secepatnya" Jawab Jaehyun kepada Taeyong.

"Bisakah lebih spesifik Jae?" Tegas taryong yang membuat Jaehyun sedikit meneguk kasar ludahnya.

"B-baiklah baiklah, besok kita mulai pencariannya" Ucap jaehyun gugup.

"Oke, sekarang kita akan apa?" Tanya Taeyong kepada jaehyun.

"Kita ada urusan sebentar, tadi ketika ayah menjelaskan semuanya kepadamu, Johnny mengabarkan ada serangan di salah satu markasku, kau mau ikut?" Tanya Jaehyun kepada Taeyong.

"Ya aku ikut, mereka harus lihat siapa yang menjagamu sekarang" Ucap Taeyong diakhiri dengan seringai yang mengerikan, sedangkan Yunho dan Jaehyun tersenyum bangga.

"Baiklah ayo, dadd kita akan pergi dulu, jagalah diri dengan baik" Ucap Jaehyun kepada Yunho yang hanya mengiyakan kata anaknya tersebut.

"Ya, kalian juga berhati-hati" Ucap Yunho.

"Yaa, kita pergi dulu uncle, dadahh" Ucap Taeyong kepada Yunho.

*Di markas yang sedang ada penyerangan

"Ayolahh, katakan saja boss kalian dimana sekarang, atau akan kubunuh kalian semua" Ucap seorang pemimpin yang memimpin penyerangan pada markas Jaehyun, anak buah Jaehyun pun sudah tak bisa berbuat apa-apa, alasan anak buah Jaehyun cepat dikalahkan karena yang menyerang markas tersebut membawa anak buah yang banyak, sedangkan di markas Jaehyun hanya ada sedikit anak buah dikarenakan yang lain sedang berada di markas utama, dan juga markas tersebut masih baru, makanya bisa di kalahkan dengan cepat, sementara Jaehyun dan Taeyong yang baru sampai di halaman depan melihat kekacauan dari luar.

MAFIA WITH MONSTER | JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang