Halo guyss, maaf kalo aku gk konsisten up krna lagi sedikit sibuk juga, tapi bakal aku usahain menulis book ini, ok dehh gk usah banyak ngomong lagehh, kita mulai, enjoy.
--------------------------------------------------------------
Jaehyun pun berdiri dan menarik Taeyong untuk berdiri juga, mereka perlahan berjalan keluar dari makam tersebut dan mulai jalan ke rumah Yunho.
*dirumah Yunho
"Owhh, kenapa kalian disini, kalian datang dengan tiba-tiba" Ucap Yunho yang melihat Jaehyun dan Taeyong masuk ke rumahnya.
"Ayah, Taeyong ing-"
"Cepat katakan apa yang harus kita lakukan untuk menemukan si Kangta itu" Ucap Taeyong yang memotong Jaehyun.
"Kita tidak bisa sekarang Taeyong, dia memiliki pasukan yang sangat banyak" Ucap Yunho yang membuat Taeyong tidak senang.
"Apa maksudmu, aku hanya ingin tau rencana untuk menemukan si Kangta itu" Geram Taeyong yang membuat Jaehyun sedikit takut akan apa yang terjadi selanjutnya.
"Maaf Taeyong, tapi kita belum bisa melakukannya, karena kita belum memili- krarrrghhhh T-tae lepaskan d-dulu" Ucap Yunho saat Taeyong tiba-tiba mencekik Yunho dengan tangannya yang berubah menjadi tangan Venom, Yunho kesusahan bernafas ketika ia sedang di cekik, Jaehyun yang melihat itu panik dan ketakutan, ia tidak mau kehilangan ayahnya.
"Taeyong, kumohon lepaskan ayahku dulu!" Ucap Jaehyun panik melihat ayahnya yang mulai kehabisan nafas, Taeyong yang sedang terpancing emosinya seketika melepas tangannya dari leher Yunho, Yunho seketika langsung bisa bernafas lega, Taeyong yang melihat itu gelagapan.
"Maafkan aku uncle, aku tersulut emosi, maafkan aku uncle" Ucap Taeyong khawatir sedikit panik saat melihat Yunho yang masih terbatuk.
"T-tidak apa-apa, namanya juga tersulut emosi" Ucap Yunho yang mulai bernafas normal.
"Kumohon uncle, katakan rencana untuk menemukan si Kangta itu" Mohon Taeyong kepada Yunho yang melihat Taeyong dengan iba.
"B-baiklah, ada satu cara yang bisa menemukan Kangta, Jaehyun ayo kita pergi ke markas, ada yang harus aku tunjukan kepada kalian berdua" Ucap Yunho kepada Jaehyun dan Taeyong, mereka berdua pun menyetujui ucapan Yunho.
*di salah satu markas Jaehyun
"Halo boss, tuan besar, dan tuan Taeyong, apa kalian memerlukan sesuatu?" Tanya salah satu anak buah Jaehyun kepada mereka bertiga.
"Kumpulkan semua orang di ruang tengah ada yang harus aku sampaikan, tapi sebelum itu, ayahku akan menunjukkan sesuatu padaku dan Taeyong" Anak buahnya Jaehyun hanya mengangguk.
"Baiklah kita kemana ayah, dan apa yang ingin kau tunjukkan?" Tanya Jaehyun kepada Yunho.
"Ikutlah denganku ke ruang kerjamu, aku yakin kau tidak tau akan hal ini" Ucap Yunho yang membuat Jaehyun penasaran, sedangkan Taeyong hanya diam mengikuti mereka berdua.
*di ruang kerja Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA WITH MONSTER | JaeYong
Ciencia FicciónBACA DESK BOOK INI TERLEBIH DAHULU Apa yang akan terjadi ketika mafia yang paling ditakuti dunia bertemu dengan seorang pemuda lugu yang ternyata adalah hasil dari tes uji laboratorium. ----------------------------------- Lee Taeyong, seorang pemud...