Pt. 10 Aku Baru Tahu

166 9 0
                                    


Hai gesss, I'm backk, maap ya ada delay dikit wkwkwk, ok deh langsung aja.

--------------------------------------------------------------

"Baiklah aku akan tidur lagi, bangunkan jika perlu sesuatu atau saat kita akan memulai misinya" Ucap Taeyong yang membuat Jaehyun menganggukan kepalanya setuju.

--------------------------------------------------------------

*Di pagi hari

Taeyong terlihat sedang tertidur pulas di kasur, matahari sudah masuk ke kamar tetapi Taeyong yang sangat lelah tetap tertidur walaupun mukanya sudah terkena sinar matahari.

*ceklek

Jaehyun membuka pintu kamar Taeyong dan masuk kedalam dan menutup kembali pintunya, ia pun berjalan kearah Taeyong dan melihat Taeyong yang masih tertidur, ia pun berinisiatif membangunkan Taeyong.

"Tae ayo bangun ini sudah jam 9, kita harus sarapan" Ucap Jaehyun kepada Taeyong yang mulai terbangun dari tidurnya.

"Hmm... Sudah jam 9? Aku tertidur sangat lama, ayo turun" Ucap Taeyong yg diikuti oleh Jaehyun, mereka berdua lantas turun untuk sarapan, ketika sudah di bawah, mereka melihat Johnny dan Ten yang sedang menunggu Jaehyun dan Taeyong.

"Ayo makan, setelah itu Taeyong ka harus ikut denganku" Ucap Jaehyun kepada Taeyong, Taeyong yang mendengar itu menaikkan alisnya.

"Memangnya kita akan kemana?" Tanya Taeyong pada Jaehyun.

"Nanti kau lihat saja, lanjutkan makanmu" Ucap Jaehyun yang membuat Taeyong mepoutkan bibirnya kedepan karna Jaehyun tidak ingin memberitahu mereka akan kemana, Jaehyun Johnny dan Ten yang melihat muka Taeyong seperti itu tertawa dalam hati karna Taeyong terlihat sangat gemas.

*dalam perjalanan

"Kita akan pergi ke salah satu perusahaanku" Ucap Jaehyun tiba-tiba yang membuat Taeyong langsung menghadap kearahnya.

"Salah satu perusahaanmu? Oke aku tidak mengetahui soal ini, aku kira kau hanya di dalam dunia gelap saja" Ucap Taeyong yang membuat Jaehyun terkekeh.

"Aku seorang CEO Tae, tidak mungkin aku hanya bekerja sebagai mafia" Ucap Jaehyun yang membuat Taeyong ber ohria.

"Pantas kau mempunyai rumah yang sangat besar, ternyata kau seorang CEO" Ucap Taeyong.

"Tapi kenapa aku tidak pernah melihat kau pergi ke perusahaanmu?" Tanya Taeyong  yang membuat Jaehyun tersenyum.

"Sekretarisku yang meng-handle untuk sementara" Ucap Jaehyun yang membuat Taeyong membulatkan mulutnya.

*di perusahaan

"Selamat siang Sajangnim" Ucap para karyawan yang melihat Jaehyun melangkah masuk ke gedung tersebut, tak lama diikuti Taeyong di belakang jaehyun.

'Dia siapa ya'

'Apakah dia kekasih sajangnim?'

Jika benar ia kekasih sajangnim, aku iri'

Itulah bisikan para karyawan ketika melihat Taeyong yang mengikuti Jaehyun dari belakang, Jaehyun yang melihat Taeyong berjalan di belakangnya berhenti berjalan menunggu Taeyong agar mereka berjalan bersama, mereka pun naik lift menuju ke lantai 27 dimana ruangan jaehyun ada di lantai tersebut.

Ketika sudah di lantai 27 jaehyun bertemu dengan Sion yang notabenenya sekretarisnya Jaehyun, Taeyong yang melihat Sion merasa tidak asing dengannya.

"Tunggu, bukankah kau yang di markas waktu itu?" Tanya Taeyong kepada Sion, Sion yang mendapat pertanyaan itu lantas menghadap kearah Taeyong.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MAFIA WITH MONSTER | JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang