Buat cowok yang nongol di mimpi gua pas shubuh, lo siapa woy?!😭😭😭kenapa muka lo malah burem pas gua mau tatap😭seinget W, lo pake sepatu anak paskibra + kacamata. Knp lo duduk di samping Watashi?😭salting aku shubuh²
●
●
●
Menunggu memang membosankan. Apalagi kalo yang ditunggu itu orang tidak tau diri seperti Killian dan Megumi. Malam ini, Calleya dan Archer akan pergi ke rumah Ashvath untuk menjenguk Byanne dan anaknya. Killian dan Megumi ingin ikut. Janjinya datang jam setengah delapan. Namun, sudah jam delapan lewat, kedua makhluk itu tidak nongol-nongol juga.
"Ngaret batt buset dah!" Gerutu Calleya. Gadis itu sepertinya tidak sadar, kalo dia juga satu spesies dengan Killian dan Megumi.
Duduk di ruang tamu sambil nyemil bakwan, Calleya tidak menyadari bahwa Archer sedari tadi terus menatapnya.
"Leya, aku ingin kamu mengingatku tapi rasanya menyakitkan bila harus kembali mengingat kejadian itu," batin Archer.
Sasageyo
Sasageyo
Shinzou wo sasageyo
Dering ponsel dengan lagu Shinzou wo Sasageyo versi dangdut terdengar. Calleya mencari-cari letak ponselnya. Gadis itu lupa menaruhnya dimana.
"Om, liat ponsel aku gak?" Tanyanya tanpa melihat Archer.
"Yang kamu pegang itu apa Leya? Talenan?"
"Astaghfirullah kirain remot," Calleya menyengir.
Menggeser layar hijau, Calleya menempelkan ponselnya ke telinga.
"Moshi-moshi! Dengan watashi, Calleya dari bekasi, apa Anda mau kirim donasi?"
"Donasi palalu! Gue udah di depan gerbang nih ama si Killi," sahut Megumi, gadis itu yang menelepon Calleya.
"Gausah lo ngegas lo bab- babu!" Hampir saja Calleya berkata kasar di dekat Archer.
"Selir kedua, cepatlah! Kaisar ingin segera bertemu calon permaisuri," Killian menyahuti.
"Lo masih aja meranin drama kolosal, yaudah tunggu," Calleya langsung mematikan sambungan.
"Om ayo!" Ajaknya pada Archer.
Kalau bukan karena istrinya, Archer malas ke rumah Ashvath. Mengangguk pelan, Archer menggandeng tangan Calleya.
Di depan gerbang, Killian dan Megumi duduk di motor. Ada yang aneh, mengapa malah Megumi yang membonceng Killian? Tapi terserah mereka aja.
"Curang nih si Leya, kita mah naek motor, kena angin malem, dia enak naek mobil," tutur Killian.
"Eh bambang! Yang tadi pengen naek motor siapa? Kan gue udah ngasih saran, bawa mobil Yan bawa mobil! Lo nya aja ngeyel banget. Buat apa si bokap lo beliin mobil, kalo gak dipake," cerocos Megumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is Antagonist Novel
FantasyFrazea itu gadis mageran Lulus SMK bukannya nyari kerja, dia malah marathon semua cerita yang ada di perpustakaan aplikasi Baca Cerita miliknya. Gak cuma baca cerita, dia juga nonton anime. Salah satu keinginannya adalah menjadi istri dari Roronoa Z...