HBD Untuk bapak Xiao zhan yang terhormat asekk. Si bapak udah 32 aja, udah mateng buat nikah Yibo nya tinggal dilamar aja biar halal ye nggak 🌑🌑🌑
.
.
.
Happy reading
Seorang gadis tengah bersiap untuk tidur tapi sebelum dia mencapai tempat tidurnya lampu kamarnya tiba-tiba padam.
"Sial kenapa lampu nya mati" geram gadis itu hendak mengambil ponselnya tapi ada sebuah pisau melesat didepan nya membuat ponsel nya terpental begitu saja.
Gadis itu membelalakkan matanya.
"Apa itu" cicit nya sambil memegangi jantung nya yang berdebar keras karena minimnya cahaya dia tidak bisa melihat benda apa yang tadi hampir mengenai nya.Lalu dia melihat sebuah siluet orang didekat pintu. Lagi-lagi karena pencahayaan yang minim dia tidak bisa melihat wajah orang itu.
Gadis itu menyipitkan matanya
"Siapa itu!" Teriaknya saat siluet orang itu perlahan mendekat kearahnya."Jangan mendekat!" Teriaknya lagi
Seolah tuli, orang itu terus mendekat. Gadis itu panik lalu mundur tanpa sadar menabrak jendela di belakang nya karena tidak dikunci, jendelanya langsung terbuka.
Gadis itu hampir terjatuh. Sinar bulan pun masuk melalui jendela, menyinari siluet orang misterius itu.
Kalau dalam keadaan normal, gadis itu akan dengan senang hati mendekati dan merayu pria didepan nya yang sangat tampan. Tapi sekarang situasinya berbeda..
"S-siapa kau?"
Pria itu tersenyum miring
"Milik Wang Yibo" ucap Xiao ZhanSeketika gadis itu membelalakkan matanya
"Wang Yibo? Apa dia menyuruhmu untuk datang kesini? Lalu kau mau apa?" Tanya gadis itu bertubi-tubiXiao Zhan mengerakkan jari telunjuknya ke kiri dan ke kanan di depan wajahnya
"Tidak tidak... Bayiku tidak menyuruhku.. aku kesini datang khusus untuk menemuimu"
"Untuk apa kau menemuiku?"
"Untuk mengambil nyawamu tentunya" Zhan tersenyum sambil memutar-mutar pisau buah yang ada di tangan nya.
"APA!!! KAU TIDAK WARAS!! PERGI DARI SINI SEBELUM AKU MEMANGIL AYAHKU DAN KAU AKAN DIPENJARA!"
Xiao Zhan berdesis sambil telunjuk nya mengorek telinga "bisakah kau tenang sedikit? Lagipula tidak akan ada yang datang... Mereka semua sudah ku bius" Zhan pun memiringkan kepalanya sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚙𝚜𝚢𝚌𝚑𝚘𝚙𝚊𝚝𝚑𝚒𝚌 𝚍𝚘𝚌𝚝𝚘𝚛'𝚜 𝚘𝚋𝚜𝚎𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 [END]
Short Story"𝙠𝙖𝙪 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪... 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪.. 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙣𝙩𝙪𝙝𝙢𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙢𝙪𝙞 𝙖𝙟𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖" "𝙆𝙖𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖? 𝘿𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙞𝙣𝙞? 𝙆𝙚𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙥𝙖𝙥𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙢�...