Happy reading
.
.
.
"Yibo"
Yibo mendengar samar-samar suara memanggil nya.
"Yibo"
"Yibo bangun.."
Yibo masih betah menutup matanya kemudian guncangan lumayan keras didapatnya membuat matanya terbuka lebar.
"Hei kamu kenapa? Dari tadi mamah bangunin nggak bangun-bangun. Mana mengigau tidak jelas lagi"Yibo menggelengkan kepala nya karena pusing lalu melihat sekeliling kamar nya yang bersih seperti biasa, lalu teringat malam saat dia membobol jendela, jantung nya berpacu dengan cepat lalu perlahan melirik jendela yang besi nya masih terpasang.
Yibo pun terheran bukan nya tadi malam ia membuka besi nya, lalu kenapa besi nya sekarang terpasang rapi? Apa mamah nya yang memasang kembali? Tapi tidak mungkin karena mamah nya masih berperilaku baik sampai saat ini.
"Hei Yibo! Kamu tidak mendengarkan mamah ya"
"Ah iya ma-maaf mah"
"Oh ya lain kali sebelum tidur pasang lah obat nyamuk, lehermu jadi merah-merah begitu"
Yibo pun meraba lehernya sendiri, tidak mungkin kamar nya banyak nyamuk karena Yibo selalu membersihkan kamarnya setiap hari
Xuan lu mendengus melihat Yibo yang lagi-lagi tersesat di dunia nya
"Kamu tidak pergi ke kampus?"Yibo menggeleng "aku tidak ada kelas hari ini" Xuan lu mengangguk "baiklah kalau begitu segarkan diri lalu turun ke bawah untuk makan"
"Baik mah"
Setelah Xuan lu menutup pintu kamarnya Yibo langsung pergi ke kamar mandi. Dia melihat pantulan dirinya di cermin
"Apa benar ini bekas gigitan nyamuk?" Ucap Yibo sambil mengelus lehernya yang terdapat bercak merah di beberapa titik
"Tapi tidak ada benjolan nya, tidak gagal juga.. ini seperti nya tergores sesuatu"
Yibo mencoba mengingat kejadian semalam tapi dia tidak ingat.. dia hanya ingat saat dia mau menuruni tangga ada seorang pria lalu dia terpeleset dan digendong pria itu, tubuhnya juga dilempar ke atas kasur oleh pria itu...
Pria itu juga menyutikkan sesuatu ke lehernya setelah itu dia tidak ingat apa-apa lagi
Skip
Sekarang Yibo sedang berguling-guling random di kasur nya karena bosan. Yibo masih memikirkan pria tadi malam, dia bertemu dengan pria bermasker itu sebenarnya mimpi atau bukan? Rasanya seperti mimpi tapi ini terlalu nyata juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚙𝚜𝚢𝚌𝚑𝚘𝚙𝚊𝚝𝚑𝚒𝚌 𝚍𝚘𝚌𝚝𝚘𝚛'𝚜 𝚘𝚋𝚜𝚎𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 [END]
Short Story"𝙠𝙖𝙪 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪... 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪.. 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙣𝙩𝙪𝙝𝙢𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙢𝙪𝙞 𝙖𝙟𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖" "𝙆𝙖𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖? 𝘿𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙞𝙣𝙞? 𝙆𝙚𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙥𝙖𝙥𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙢�...