Happy reading
.
.
.
17:30
Yibo sedang berbaring di kasurnya sambil memainkan handphone nya. Yibo baru selesai mandi jadi dia mulai bersantai sejenak sambil membuka beberapa medsos nya.
Melihat postingan lucu teman nya dia pun cekikikan dengan manis tanpa sadar ada sepasang mata memperhatikan nya dari luar jendela.
'tuk'
Tiba-tiba ada suara ketukan dari jendela membuat Yibo menolehkan kepalanya ke arah jendela.
Dari jauh Yibo melihat ada sebuah sebuah stick note tertempel di jendela nya. Yibo pun bangun dan segera memeriksa stick note tersebut.
Yibo membuka jendelanya karena note nya tertempel dari luar tapi sebelum itu matanya beralih ke sebuah kotak hitam yang terdapat di balkon kamarnya.
Yibo melihat sekeliling nya tidak ada orang, jadi dia pun mengambil kotak itu bersama dengan stick note nya lalu menutup kembali jendelanya.
Kotak itu pun diletakkan di kasur, pertama-tama Yibo membaca tulisan merah di stick note itu.
"Aku punya hadiah untukmu kucing kecilku, semoga kau menyukainya❤️"
Yibo mengernyitkan dahinya. Siapa orang ini? Apakah dia pengagum rahasianya? Tapi siapa?
Dia pun mengalihkan perhatian nya ke arah kotak hitam itu. Tidak ada yang aneh dari kotak itu tapi Yibo takut untuk membukanya, takut itu adalah sesuatu yang buruk untuk nya tapi rasa penasaran nya lebih besar dari rasa takutnya. Maka dengan tekad nya yang bulat Yibo pun membuka kotak hitam tersebut.
Begitu dibuka harum coklat bersama bunga mawar langsung masuk memenuhi hidung Yibo.
"Cokelattt~" ucap nya kesenangan lalu tanpa berpikir panjang Yibo langsung mengambil coklat itu dan memakannya.
"Umhhh ini enak sekali" Yibo mengerang kenikmatan karena cokelat itu langsung lumer di mulut nya.
Setelah memakan setengah cokelat di kotak Yibo pun mengambil bunga mawar merah yang ada di sampingnya lalu mencium wanginya
"Hmm harum sekali" ucap Yibo lalu hendak meletakkan nya di kotak itu tetapi terdapat kertas di bawahnya
"Aku menyukai mawar merah jadi aku berbagi denganmu ... Bagaimana? Apa kau menyukainya juga sayang?"
Setelah membaca isi nya Yibo membuang kertas itu dan bunga mawar merah ke tempat sampah. Sejujurnya Yibo tidak menyukai bunga.
Suara ibu nya pun terdengar dari bawah, menyuruhnya turun untuk makan. Yibo pun menyimpan cokelat nya lalu turun ke bawah untuk makan.
Pagi hari nya Yibo mendapatkan sebuah kotak hitam lagi dengan isi yang penuh berbagai macam permen tidak lupa ada sebuah mawar merah dan catatan yang tertempel di atas jendelanya.
"Semangat kuliahnya sayang. Semoga harimu menyenangkan, aku mencintaimu❤️"
Lagi-lagi Yibo hanya mengambil permen nya saja dan membuang kertas berserta bunga mawar merah nya. Lalu Yibo bersiap untuk berangkat ke universitas nya.
Hari ini Yibo menjemput Jiyang karena punggung nya masih sakit. Yibo pun mengambil tanggung jawab karena dia juga ikut terlibat didalamnya.
Awalnya Jiyang bersikukuh bahwa dia bisa datang sendiri ke kampus tapi Yibo memaksa nya agar dia menjemputnya. Perlu diketahui Yibo adalah seorang yang keras kepala sekalinya dia berkata akan melakukannya maka dia akan melakukan nya tanpa menghiraukan apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚙𝚜𝚢𝚌𝚑𝚘𝚙𝚊𝚝𝚑𝚒𝚌 𝚍𝚘𝚌𝚝𝚘𝚛'𝚜 𝚘𝚋𝚜𝚎𝚜𝚜𝚒𝚘𝚗 [END]
Short Story"𝙠𝙖𝙪 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪... 𝙝𝙖𝙣𝙮𝙖 𝙢𝙞𝙡𝙞𝙠𝙠𝙪.. 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖 𝙥𝙪𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙚𝙧𝙖𝙣𝙞 𝙢𝙚𝙣𝙮𝙚𝙣𝙩𝙪𝙝𝙢𝙪 𝙢𝙚𝙧𝙚𝙠𝙖 𝙖𝙠𝙖𝙣 𝙢𝙚𝙣𝙚𝙢𝙪𝙞 𝙖𝙟𝙖𝙡𝙣𝙮𝙖" "𝙆𝙖𝙪 𝙨𝙞𝙖𝙥𝙖? 𝘿𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙞𝙣𝙞? 𝙆𝙚𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙥𝙖𝙥𝙖𝙝 𝙙𝙖𝙣 𝙢𝙖𝙢�...