[16.00] 8. Gyuvin

182 10 2
                                    

sekarang hari Senin, Ricky dan teman temannya sedang duduk di kursi kantin.

mereka sedang menunggu pesanan makanan mereka datang karena sekarang sudah jam istirahat.

tidak ada yang berbicara.

Matthew bertanya, "Vin, gimana Yujin?"

Gyuvin yang sedang makan membeku.

Yujin sedang tidak bersama mereka, karena dia makan bersama teman kelasnya.

Gyuvin menghela nafas kasar, "Gatau.. gue bingung.."

Gunwook menyahut, "Kasian Yujin lo ghosting."

"Tapi Yujin terlalu bocil gasih?" Gyuvin membalas.

Gunwook memutar bola matanya malas, "Kalau gitu lo bilang aja dari awal bangke"

Gyuvin yang kesal memukul lengan Gunwook, jelas ia meringis. "Gyuvin!"

Gyuvin berfikir sebentar sebelum berkata, "Apa gue tembak aja ya si Yujin sekarang?"

Matthew yang sedang minum sontak langsung tersedak, "Apa!?"

"Santai kali bro, liur lo kena muka gue bego" Gunwook menggunakan tisu untuk membersihkan mukanya, dengan ekspresi jijik.

Gyuvin tersenyum kecut, "Makanan.. GUE!"

Matthew menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal, "Ya maaf, lagian salah lo sendiri sih tiba tiba nyeletuk gitu."

ekspresi Matthew berubah serius, "Beneran Vin?"

Gyuvin menggaruk leher nya yang tidak gatal, "Ya.. gimana ya.. gue juga bingung.."

Ricky yang sudah menghabiskan makanan nya mulai berbicara,

"Kalo lo nembak Yujin cuman biar dia ga merasa di gantung itu ngga banget Vin, Yujin malah makin sedih kalau tau itu."

Gunwook menganggukkan kepala nya setuju, "Bener, lo harus yakin sama diri lo sendiri Vin".

saat suasana sedang sedih dan serius, Gyuvin malah menangis seperti anak kecil.

"HUAAA, KALIAN EMANG TEMEN GUE YANG TERBAIK"

Ricky dan Gunwook langsung mengalihkan pandangan mereka berpura-pura tidak mengenali Gyuvin.

sedangkan Matthew hanya bisa menggelengkan kepala nya heran.

^___________^

sore harinya, Yujin datang kerumah Jiwoong. Bukan tanpa alasan, ayahnya kerja hingga besok.

dan Yujin takut jika harus tidur dan tinggal sendirian dirumah nya, jadi ia memilih untuk bersama Jiwoong.

sekarang mereka sedang memasak makanan untuk camilan menonton film.

Jiwoong yang membuat makanannya, sedangkan Yujin yang menyediakan dan memberikan bahan-bahannya pada Jiwoong.

saat sedang membuat makanan, handphone Jiwoong berbunyi. Jiwoong berhenti sebentar untuk mengangkat nya.

ia melihat nama orang yang menghubungi nya, 'Gyuvin'

"Ya kenapa?"

"Yujin ada disana ga kak?"

Jiwoong menoleh sebentar kearah Yujin sebelum menjawab, "Ada."

"Kita mau kesana boleh ga kak?"

"Boleh, kebetulan ini mau nonton"

"Okee"

Jiwoong mematikan telfon nya dan lanjut memasak.

Yujin dengan muka penasaran nya bertanya, "Kenapa kak?"

16.00 [RICKY X JIWOONG] HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang