Perkenalan Karakter

386 27 1
                                    

BIODATA

Nama : Kiana Kaslana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nama : Kiana Kaslana

Umur : 15 (Biologis), (?) (Psikologis)
Ulang tahun : 7 Desember
Tinggi badan : 163cm
Berat badan : 49kg
Warna mata : Biru muda
Warna rambut : Putih

Ayah : Siegfried Kaslana (Biologis)
Ibu : Cecilia Schariac (Biologis)

°
°
°
°


KEMAMPUAN :

• Omnipotence
Kemampuan menentukan apapun atas kuasanya.

Omni-elemental Manipulation
Mengontrol, memanipulasi, menciptakan, elemental dalam level tertinggi khususnya api

• Reality Manipulation
Mengontrol, mengubah, memanipulasi, menciptakan, realitas sesuai keinginannya.

• Void
Kekuatan mencakup manipulasi konseptual, spasial, waktu, medan gaya, penciptaan, teleportasi, dimensi imajiner, telekinesis, astral dan terbang, hingga penciptaan lubang cacing berisi ruang kosong.

• Universal Control
Mengontrol apapun yang ia kehendaki.

Absolutele Destruction
Menghancurkan apapun yang ia kehendaki.

• Ultimate Eraser
Menghapus segalanya dengan serangan miliknya.

Herrscher physiology

• Light manipulation

• Energy projection

• Flight

• Levitation

• (?)...

data lost

FYI :

• OC Kiana disini itu 'Lurus' (Heteroseksual).

• Karena kekuatan Kiana terlalu besar untuk dunia ini, kekuatannya tersegel oleh batasan duniawi dan tidak bisa membukanya secara paksa.

• Hal yang dia sukai adalah makan.

• Kepribadian asalnya sebagai Viona sangat berpengaruh, karena itu Kiana memiliki pengalaman memasak.

• Kiana disini itu aslinya sangat ceria tapi dia pemalas.

• Dia memang 'Lurus'. Tapi, akan selalu ada tempat di hati nya untuk kekasih perempuannya (Kiana) di masa lalu.

• Untuk bertarung, Kiana lebih sering menggunakan kekuatan Void karena lebih flexibel.

• Fanfiction ini tidak terlalu mengikuti cerita Kiana Kaslana asli dari Ggz, jadi beberapa ada gabungan sama story lain.

• Karena kekuatannya disegel, Kiana hanya bisa mengakses 1% kekuatan dan otoritas miliknya (inipun masih sangat kuat untuk dunia ini). Cara agar dia bisa membuka segel kekuatannya satu-persatu belum di ketahui.

[✓] 𝑷𝑰𝑬𝑪𝑬 𝑶𝑭 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 (OC Kiana x BnHA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang