Pintu kelas terbuka secara tiba-tiba, kelas yang dipenuhi kebisingan seketika menjadi sunyi. Semua murid sudah duduk di bangkunya masing-masing.
"Bel nya sudah berbunyi." Ucap Aizawa dari ambang pintu, dia berjalan ke dalam kelas. "Selamat pagi! Sayang sekali ada beberapa murid yang gagal dalam ujian akhir. Karena itu mengenai kamp pelatihan semuanya ikut." Ucap Aizawa.
Keajaiban di menit akhir!
Batin murid-murid yang tidak lolos dalam ujian.
"Kami juga ikut?!" Seru Kirishima Eijiro.
"Sungguh?!" Seru Ashido Mido.
"Sebelum melanjutkan percakapan ini, aku akan memperkenalkan kalian dengan seseorang yang akan bergabung dengan kelas ini." Ucap Aizawa.
"EHH?!" Kompak para murid di kelas 1-A menjadi heboh mendengar pernyataan Aizawa.
"Masuklah!" Seru Aizawa.
Kiana yang mendengar panggilan itu segera melangkahkan kakinya kedalam kelas, sesuai dugannya dia menjadi pusat perhatian sekarang. Astaga dia benar-benar sedikit gugup.
"Wahh murid baru kita adalah perempuan yang cantik!" Seru Kaminari yang di angguki Mineta.
Todoroki Shotou, Midoriya Izuku, dan Tenya Lida, murid-murid yang pernah bertemu dengan dia sebelumnya juga sangat terkejut melihat Kiana.
Gadis itu?!
Kiana juga melihat ketiganya saat memasuki kelas.
Aku harus membumkam mereka tentang kejadian sebelumnya.
"Perkenalkan dirimu." Ucap Aizawa.
"Selamat pagi, semuanya. Namaku Kiana Kaslana." Ucap Kiana.
"WAHHH!" Kelas menjadi heboh setelah Kiana memperkenalkan dirinya.
"Astaga, dia sangat cantik."
"Dia benar-benar seperti malaikat dengan rambut putihnya."
"Dia sangat imut."
"Dia terlihat berasal dari luar negri."
"Wajahnya sangat cantik."
Begitulah kira-kira bagaimana komentar murid-murid 1A, Kiana terlihat semakin gugup dengan respon seperti itu.
"Hei, darimana asalmu?"
"Ne, ne, maukah kau duduk di sampingku?!"
"Dimana rumahmu?!"
Oke, beberapa murid bahkan secara bertubi-tubi bertanya kepadanya, Kiana sekarang kebingungan bagaimana cara dia menjawab pertanyaan-pertanyaan itu.
"E-eh?" Ucap Kiana grogi.
"Diam!" Aizawa menggunakan Quirknya, bahkan syal-syal aneh di sekeliling lehernya mengapung. Seketika suasana menjadi sunyi kembali. "Jika kalian ingin bertanya, tanyalah satu-satu!" Ujarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] 𝑷𝑰𝑬𝑪𝑬 𝑶𝑭 𝑫𝑬𝑺𝑻𝑰𝑵𝒀 (OC Kiana x BnHA)
Fanfic❛❛Apa yang terjadi setelah sebuah cerita tamat?❜❜ On going ° ° ° ° "Kau tidak sendiri, lihatlah sekitarmu, mereka semua disini menunggumu. Dan lihatlah ke depanmu, ada diriku yang akan selalu ada untukmu──" "Jangan berpikir bahwa kau sendirian sek...