Terbuang

3.6K 350 94
                                    

Selamat datang di cerita ku yang baru. Semoga teman-teman bisa menikmati cerita ini ya. Sebelum masuk ke bab pertama, diharapkan sudah membaca deskripsi cerita terlebih dahulu, juga melihat tag yang tertera di cerita ku ya kawan.

Pada Cerita baru ini akan banyak ilustrasi yang akan aku tunjukan biar imajinasinya lebih dapet, teman-teman juga ga blunder dengan makhluk yang ada di cerita ini. Semua gambar yang ada pada jalan cerita berasal dari pinterest.

Nama-nama makhluk & tokoh pure pemikiran penulis. Jadi sebisa mungkin aku akan detail menjelaskan semua tokoh yang ada di cerita agar pembaca tidak blunder.

Setiap tokoh akan disebutkan sesuai berjalannya alur cerita seperti kisah-kisah yang aku buat sebelumnya. Selamat membaca❤️

.

.

.




































Semesta ini beragam. Bahkan kehidupan yang berbeda bisa saling bersandingan, namun tetap tak dapat menyatu dengan mudahnya. Satu sisi adalah tempat para manusia dengan pedang panjang mereka. Kerajaan-kerajaan besar nan megah juga pedesaan asri yang indah. Sedang sisi lainnya begitu gelap, dengan berbagai makhluk mitologi, juga para monster-monster yang bisa keluar kapan saja, dan menghancurkan kota-kota indah, apabila terasa manusia mulai mengusik keberadaan mereka.

Burung-burung berkicau keluar dari tempat persembunyian. Terbang dengan sayap-sayap kecil mereka, menghindari langkah yang terasa kian mendekat. Suara binatang liar saling bersahutan sebagai pertanda adanya makhluk lain yang datang. Bentala turut bergeming, bergetar karena langkah kuat dari sosok yang memijaknya.

Setiap tungkai yang berayun menciptakan hembus anila yang bisa mengusik siapa saja yang ada di bawahnya. Makhluk-makhluk kecil bersembunyi di dalam tanah, guna menghindari tubuh mereka yang terinjak.

“Kau yakin kita akan membuangnya di sini? Bukankah terlalu berbahaya?”

Suara berat nan serak terdengar. Berasal dari dua makhluk dengan ukuran tubuh sepuluh kali lipat lebih besar dari manusia normal pada umumnya. Keduanya tengah membicarakan seorang makhluk kecil yang mereka bawa dari ujung hutan terlarang.

“Justru mereka sengaja memberikan tugas ini pada kita, karena mereka memang mengharapkan manusia ini lenyap”

Dua makhluk besar, yang dikelilingi oleh tumbuhan merambat pada tubuh mereka. Mirip seperti sebuah pohon besar, namun nyatanya mereka adalah makhluk yang bisa bergerak, layaknya manusia. Menjebak siapapun yang berani memasuki hutan terlarang, untuk bisa dijadikan sebagai mangsanya.

Tubuh mereka yang mirip seperti pohon membuat mereka bisa dengan mudah mengelabui incarannya. Mereka adalah Giant Grove, makhluk penunggu hutan terlarang, yang sedang memiliki tugas dengan imbalan menjanjikan dari sekumpulan manusia yang menemui mereka beberapa waktu lalu. Kedua Giant Grove itu diminta untuk menyingkirkan makhluk yang kini berada di tangan mereka, sejauh mungkin dari jangkauan manusia.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Witch's LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang