Mingyu x Jeno

18.6K 123 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen ⭐

Gym!

Mingyu :SWITCH!

Jeno :SWITCH!

Lee Jeno merupakan siswa yang populer di sekolahnya, dia terkenal karena ketampanannya serta dia merupakan kapten tim basketball di sekolahnya.

Karena hal itu, Jeno sangat menjaga kondisi tubuhnya selalu. Jeno selalu makan makanan yang sehat serta dia terus berolahraha, sehingga dia memiliki badan yang tergolong keker untuk ukuran anak SMA seperti dia.

Di malam hari jika Jeno tidak sedang ada kesibukan, Jeno akan pergi ke tempat Gym yang terletak lumayan dekat dari rumah dia.

Di tempat Gym ini saat malam hari selalu ramai dengan pengunjung yang kebanyakan cowok, dan entah kenapa saat Jeno melihat badan berkeringat cowok yang lain dia sering merasakan sange. Dari hal itu lah, Jeno sadar kalo dia tertarik dengan cowok alias gay.

Di tempat Gym ini ada seorang cowok yang sangat memikat Jeno. Jeno mengetahui nama orang itu adalah Kim Mingyu, yang setahu dia Mingyu lebih tua dari dia dan Mingyu merupakan seorang karyawan kantoran yang selalu pulangnya malam.

Suatu malam...

Keadaan Gym saat ini tergolong sangat sepi, cuma ada beberapa orang saja yang sedang work out saat ini salah satunya adalah Jeno dan Mingyu.

Jeno tidak bisa fokus dengan work outnya karena matanya tanpa henti menatap Mingyu dengan badannya yang keker montok tercetak jelas dari kaos sleveless dia. Matanya melotot saat Mingyu melepas kaosnya sehingga dada bidang montoknya keliatan yang membuat kontol Jeno ngaceng dan menyetak jelas di celana pendek yang dia pake.

Jeno buru-buru pergi ke tempat bilas yang ada di Gym itu, dan memasuki salah satu bilik kamar mandi. Dia melepas seluruh pakaiannya dan terlihatlah kontolnya yang udah ngaceng melawan gravitasi.

Jeno menggengam kontol dia sendiri dan mengocok kontolnya sambil membayangin adegan ngentot dari video bokep gay yang baru saja dia nonton.

"Sshhh arghhhhh ahhhh fuckhhh~" Jeno mendesah cukup kuat saat dia merasakan enak kontolnya dia kocok sendiri.

Tanpa sadar, itu malah membuat seseorang yang baru saja masuk tempat bilas mendengar suara desahan itu. Karena penasaran, orang itu mencari suara desahan itu berasal dan suaranya berasal dari salah satu bilik kamar mandi.

Orang itu membuka bilik kamar mandi dan matanya melihat bagaimana Jeno mengocok kontolnya dengan cepat, dia senyum dengan pelan.

"Gimana dek? Enak ngocok rasanya?

Jeno kaget saat dia mendengar suara orang dari pintu bilik kamar mandinya. Dan semakin kaget lagi saat mengetahui orang itu adalah Kim Mingyu, orang yang dia perhatikan terus selama ini.

"Eehh bang mingyu kenapa disini..ehhhh" Jeno sadar dia menyebut nama Mingyu padahal mereka belum kenalan sama sekali.

"Tau dari mana kamu dek, nama aku? Emang bener ya kamu selalu merhatiin aku selama ini?" Tanya Mingyu.

Mingyu emang selama ini dia terus merasakan ada yang memerhatikannya. Dan hal itu terjadi saat anak sekolah SMA ini datang ke Gym, dimana dia terus merasa ada yang melihat. Bahkan saat hari ini, dia merasa dilihat terus sama Jeno dan akhirnya dia mengetes dengan cara membuka bajunya yang ternyata itu berhasil yang membuat jeno merasa sange melihat badannya dan pergi.

Jeno yang sepertinya tertangkap basah karena terus memerhatiin Mingyu tidak bisa kabur lagi, dan akhirnya dia cuma bisa jujur saja.

"Ahh iya bang haha...jujur aku suka liat badan kamu bang, bikin aku sange ngeliatnya"

Oneshoot Horny! 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang