Siwon, Yunho x Soobin

13K 93 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen ⭐

Student!

Siwon : Top!

Yunho : Top!

Soobin : Bot!

WARNING!! ⚠️
Bahasa Kasar! 🔞

Seoul Boy High School meruapakan SMA khusus cowok yang terbaik di korea selatan. Sekolah ini selalu menghasilkan anak didik yang luar biasa pinter dan berbakat, karena hal itu sekolah ini menjadi salah satu favorit yang ingin semua cowok masuki.

Tetapi dari semua hal yang luar biasa itu, ada sebuah rahasia yang besar di sekolah ini, yang tentunya cuma diketahui oleh para murid dan staff skolah. Sekolah ini membebaskan semuanya untuk melakukan sex.

Baik siswa atau staff mereka boleh melakukan sex semau mereka. Bahkan tidak jarang sekolah ini mengadakan pesta sex, orang luar yang memang mengetahui hal ini juga diam saja dan banyak juga datang ke sekolah sini karena mau melakukan sex.

Choi Soobin merupakan salah satu cowok yang sangat terkenal di SMA ini. Soobin memiliki wajah yang manis imut serta badannya yang ramping mulus membuatnya banyak yang mengincarnya.

Tetapi jangan ditipu oleh penampilannya yang terlihat polos. Soobin adalah anak yang paling binal dan nakal di seluruh sekolah saat ini.

Soobin mendapat sifatnya itu, karena ibunya sendiri Choi Minki merupakan salah satu mantan murid sekolah ini. Minki sering mengajak guru dan temannya sekolah untuk ngewe di rumahnya.

Minki menyadari kalo Soobin memiliki sifat yang binal juga, jadi dia sering mengajak Soobin untuk ngewe bareng bersama penjantan-penjantan Minki.

Dan sejak saat itu Soobin yang masih SMP kecanduan ngewe. Tiada hari tanpa ngewe, dia selalu merasakan kalau lobangnya lapar akan kontol, bahkan dia tidak segan menggoda pamannya dia sendiri untuk ngentotin lobang lacurnya.

Hari ini Soobin sudah ada janji untuk bermain bertiga bersama Siwon dan Yunho di ruangannya. Yunho merupakan kepala sekolah disini dan pemiliknya sedangkan Siwon merupakan guru olahraga.

Di antara semua staff, Soobin suka ngewe sama Yunho dan Siwon. Selain mereka memiliki kontol yang gede panjang, mereka juga tahan lama. Mereka tidak cukup 5 ronde, pasti akan selalu bermain sampe 15 ronde membuat lobang Soobin selalu lower akhirnya.

"Oyyyyy Bin, main game yok di rumah gua" kata Younghoon teman sekelasnya

"Gak ah, gua ada janji ngewe udah" balas Soobin

"Anjing lu emang sangean haha, ya udh gua duluan ya" Soobin tidak peduli apa kata Younghoon karena dia emang sangean.

Soobin buru-buru berjalan ke ruangan Yunho dengan tidak sabarannya. Dia langsung masuk saja ke dalam, dan melihat Yunho sedang duduk di kursinya.

"Ehhh baby sayang, kesini" kata Yunho sambil menepuk pahanya

Soobin menaruh tasnya asal di lantai dan duduk di pangkuan Yunho. Soobin mencium bau yang menyengat dari badab Yunho membuat dia cemberut sedikit

"Ihhhh daddy habis ngewe ya pasti" Soobin mempoutkan bibirnya dengan lucu, Yunho tertawa pelan melihatnya.

"Haha iya sayang, tapi tetap saja lobang kamu yang terbaik" Yunho mengecup bibir Soobin pelan

Soobin jadi tersenyum lagi dan dia menggoda Yunho dengan menggerakan pantatnya di gundukan kontol Yunho.

"Mhmmm Daddy siwon dimana?"

"Siwon katanya masih ada urusan, nanti nyusul. Jadi kita berdua dulu ya sayang" Yunho menyambar bibir Soobin dan menciumnya dengan ganas

Tangan Yunho dengan tidak sabaran membuka kancing seragam Soobin dan melepas seragamnya sampai dia bugil dipangkuan Yunho.

Oneshoot Horny! 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang