Jangan lupa vote dan komen ⭐
Nakal!
Taehyung : TOP!
Baekhyun : BOT!
•
Byun Baekhyun adalah seorang cowok manis yang berusia 30 tahun, dia memiliki paras yang manis serta tubuh yang kecil tapi berisi sehingga dia menjadi incaran oleh banyak pria diluar sana. Ditambah lagi Baekhyun merupakan seorang wakil CEO sebuah perusahaan designer ternama di korea selatan, yang membuatnya semakin sempurna di mata banyak orang.
Biarpun Baekhyun itu sempurna dia memiliki satu kekurangan, yaitu dia belum menikah hingga saat ini. Banyak orang yang bahkan terang-terangan menyampaikan perasaanya, tetapi dia menolaknya dengan alasan Baekhyun tidak memiliki waktu untuk berkeluarga.
Tetapi Baekhyun tetaplah seorang manusia yang mempunyai birahi yang harus dia puaskan. Sesekali disaat Baekhyun sedang mau ngewe dia akan memesan gigolo dari salah satu kenalannya yang memiliki sebuah club gay atau Baekhyun akan memanggil Chanyeol teman baik dia yang udah menikah untuk memuaskannya.
Saat ini Baekhyun sedang berada di bandara, karena dia sedang menunggu keponakannya yang datang ke korea untuk berlibur.
Kim Taehyung namanya, dia merupakan anak dari saudara Baekhyun yang bernama Kim Jongin dan istrinya Kim jennie. 15 tahun yang lalu mereka sekeluarga pindah keluar negeri karena Jongin yang saat itu yang menjadi penerus usaha keluarga mereka harus mengurus cabang mereka di Amerika. Sehingga Baekhyun tidak bertemu dengan mereka selama ini.
Baekhyun mencari keberadaan Taehyung yang seharusnya udah sampe dari tadi karena pengumumannya telah menyampaikan pesawat yang telah di tumpangi Taehyung telah sampe, dan dia tidak menyadari kalo orang yang di cari tepat di belakang dia sekarang.
"Tante Baekhyun?"
Baekhyun yang merasa ada yang memanggilnya menoleh kebelakang dan dia terkejut melihat seorang cowok tampan tinggi sehingga dia harus mendongakkan kepalanya.
"Eohhh Taehyung?" Tanya Baekhyun sambil menunjuk orang itu.
Orang itu tersenyum pelan lalu dia melepaskan kacamata hitam yang dia pake lalu ditaruhnya di atas rambutnya.
"Iya tante, aku Taehyung" senyum Taehyung
Baekhyun sangat kaget saat melihat Taehyung. Dulu terakhir dia melihat Taehyung adalah saat dia berumur 5 tahun yang tingginya masih sepinggangnya dan sekarang Baekhyun yang tingginya sedada Taehyung. Ditambah lagi visual Taehyung yang bukan main-main, mukanya yang tampan dengan hidung bangirnya ditambah badan yang terlihat sangat tegap gagah dan dua kancing kemeja paling atas yang dia buka menampakkan dadanya yang terlihat bidang, sungguh seorang pahatan dewa.
"Wahhhh Taehyung kamu sekarang makin tampan dan tinggi aja haha"
"Haha makasih tante, dan tante juga terlihat sangat manis" puji Taehyung yang entah kenapa membuat muka Baekhyun sedikit memerah
"Eiiii bisa aja Tae haha, yuk kita pergi ke tempat tante" ajak Baekhyun yang cuma dibalas anggukan saja dengan Taehyung.
Mereka berdua pun meninggalkan bandara dan pergi menuju apartment mewah milik Baekhyun.
•
Dua minggu telah berlalu, Baekhyun dan Taehyung semakin akrab. Sesekali disaat Baekhyun memiliki waktu kosong dia akan mengajak Taehyung jalan-jalan di sekitar kota Seoul, dan tiap pagi Taehyung memasakkan sarapan untuk mereka berdua jadi setiap pagi mereka akan sarapan bersama dan mengobrol santai hingga Baekhyun pergi bekerja.
Suatu malam, Baekhyun terlambat pulang ke rumah karena kerjaan dia sangat banyak yang harus di selesaikan. Saat dia udah masuk ke dalam dia melihat keadaan rumah yang sepi sehingga Baekhyun berpikir kalo Taehyung udah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Horny! 🔞
FanficMature Oneshoot! 🔞 Bahasa Kasar & Frontal ⚠️ banyak adegan sex! Yang dibawah umur 18 tahun dilarang membaca!!! yang gak suka tentang frontal gak, silahkan diskip aja ya 😇