Chanyeol x Jaemin, Winwin

18.5K 137 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen ⭐

Threesome!

Chanyeol : TOP!

Jaemin : BOT!

Winwin : BOT!

BAHASA KASAR! ⚠️

"Ehhh ehh kalian mau tau sesuatu gak?" Perkataan Jaemin yang menarik perhatian teman-temannya.

"Apa lagi? Lu ngewe sama siapa lagi?" Kata Haechan yang mengetahui sifat asli Jaemin, karena setiap kali habis ngewe dengan seseorang pasti dia akan heboh mengasih tau bagaimanan nikmatnya itu.

"Eehhh tau aja lu chan haha tapi bukan karena ini ngewe sama orang yang tajir atau sama yang terkenal, tapi gua habis ngewe sama tukang kuli" perkataan Jaemin yang membuat teman-temannya serempak

"HAH!? ANJIRRR!!"

Sontak mereka diliatin oleh siswa-siswa yang lain karena posisi mereka saat ini sedang di kantin sekolah.

"Beneran lu na?" Tanya Winwin

"Beneran babe, tapi ini bukan sembarangan kuli. Nih kuli mukanya ganteng badannya keker apalagi kontolnya behhhh mantap jos ngentotin gua cok" semangat Jaemin menceritakan tukang kuli yang dua hari yang lalu ngewein dia.

"Emang lu ketemu dimana tuh kuli" tanya Renjun penasaran.

"Kenapa emang lu mau haha" Renjun menggelengkan kepalanya cepat.

"Haha gua ketemu tuh kuli pas gua lagi ngelewatin taman sepi deket rumah gua pas malam hari, lah pas gua lewat dengerin samar-samar suara erangan dari belakang wc taman yah gua intip dong. Eh malah ngeliatin tuh kuli ngocokin kontolnya yang gede tebel coklat menggoda banget ya udh gua jadinya kepancing deh gua ajakin tuh kuli buat ngewe di rumah gua. Dan gila banget tuh kuli tenaganya gak main-main gua sampe teler dan mau pingsan, kami main selama semalaman penuh dan pagi baru tidur ehhh bangun-bangun gua diewein lagi haha nih perut jadi kembung pejuh" Jaemin mengusap perutnya sebentar kayak sedang hamil.

"Pantesan lu kemarin gak masuk ya" Jaemin cuma nyengir aja pas Haechan tanyain itu. Teman-teman yang lain menggelengkan kepalanya karena udah terbiasa dengan sifat Jaemin yang emang dasarnya lonte tingkat akut, akhirnya mereka kembali melanjutkan waktu istirahat lagi dengan biasa.

Udah 2 hari ini Jaemin tidak masuk ke sekolah tanpa ada keterangan dari dia. Saat ini Winwin sedang menuju ke rumahnya karena dia ditugaskan oleh gurunya untuk mencari tau apa yang dilakukan Jaemin dan juga karena Winwin rumahnya dekat dengan Jaemin.

Tok Tok!

"Nana!!" Teriak Winwin memanggil Jaemin sambil mengetuk pintu terus tapi dia tetap tidak mendapatkan jawaban.

Entah kenapa Winwin mendengarkan suara samar-samar dari dalam rumah Jaemin. Orang tua Jaemin sering pergi keluar kota karena pekerjaan sehingga Jaemin ditinggal sendirian dan itu kadang membuat teman-temannya takut kalo Jaemin kenapa-kenapa.

Dengan rasa khawatir dan takut Winwin langsung membuka pintu rumah Jaemin yang ternyata tidak di kunci. Pelan-pelan dia masuk ke dalam rumah sambil melihat sekitar untuk mencari sumber suara itu yang ternyata berasal dari lantai dua.

Winwin naik ke lantai dua dan sekarang suara itu semakin kedengaran. Dia melangkah dengan pelan mengikuti sumber suara itu sampe dia akhirnya berdiri di depan pintu kamar Jaemin.

Jantung Winwin berdebar sangat kencang karena dia terus mendengar suara dari kamar Jaemin dan dia merasakan takut tetapi dia harus melihat apa yang sedang terjadi di dalam. Dan dengan tangannya dia membuka pintu kamar Jaemin cukup lebar sehingga dia bisa melihat apa yang sedang terjadi.

Oneshoot Horny! 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang