Jangan lupa vote dan komen ⭐
FWB!
Seojoon :TOP!
Jungkook : BOT!
•
Kim Taehyung dan Kim Jungkook adalah pasangan suami istri yang telah menikah selama 5 tahun yang lalu. Mereka adalah pasangan yang terlihat romantis dan sejahtera. Dan bahkan mereka telah di karunia seorang yang sekarang berumur 4 tahun.
Tapi tidak ada yang tau kalo ternyata Kim Jungkook telah melakukan hubungan perselingkuhan bersama salah satu teman suaminya yang bernama Park Seojoon. Park Seojoon merupakan salah satu teman terdekat Kim Taehyung selama mereka kuliah.
Hubungan ini dimulai saat Seojoon yang mendadak berkunjung ke rumah Taehyung dan ternyata dia tidak ada di rumah dan malah mendapatkan istrinya sendiriab memakai pakaian yang minim sehingga memancing birahi Seojoon sehingga dia memperkosa Jungkook, yang pada awalnya menolak tetapi lama kelamaan merintih keenakan.
Hubungan perselingkuhan Seojoon sama Jungkook sudah berjalan selama kurang lebih 2 tahun dan bahkan sampai sekarang masih belum ketahuan oleh Taehyung. Mereka sering bertemu secara diam-diam saat Taehyung sibuk kerja atau Jungkook beralasan bertemu dengan sahabatnya.
•
Saat ini Jungkook dan Taehyung bersama Teman-teman Taehyung yang lainnya saat di kuliah sedang berliburan ke sebuah villa yang terdapat di pinggir pantai. Tentu saja Seojoon ada disitu yang dimana Jungkook dan Seojoon sudah berjanji untuk melakukan hal yang panas.
"Kook kau gakpp?" Taehyung melambai tangannya di depan muka Jungkook yang sepertinya melamun.
"Ehhh hyung gakpp kok hehe yang lain kemana?" Canggung Jungkook sambil melirik ke arah lain, dia malah memikirkan apa yang akan dia lakukan bersama Seojoon nanti malam.
"Ahh mereka udah kumpul di luar kok sayang, yok gabung sama mereka" Taehyung menarik tangan Jungkook keluar kamar.
Teman-teman Taehyung udah berkumpul di luar teras sedang membakar-bakar makanan mereka serta ada yang meminum alkohol. Jungkook tidak sengaja mata Seojoon dan dibalas kedipan mata Seojoon yang membuat hati Jungkook deg-deg an.
Semakin malam mereka semakin mabuk kecuali untuk Jungkook karena dia tidak terlalu suka minum. Dan bahkan sekarang ada yang sudah teler dan tertidur di atas sofa dan lantai.
Jungkook melirik ke sebalahnya dan melihat Taehyung yang sepertinya tertidur efek mabuk yang berat karena dia banyak minum. Jungkook terlonjak kaget saat ada sepasang tangan memeluknya dari belakang.
"Mhmm sayang aku kangen dengan kamu" bisiknya dengan nada rendah di dekat telinga yang ternyata itu adalah Seojoon.
Jungkook segera menyingkirkan tangannya dari badan dia lalu dia menoleh ke sekitar untuk memastikan tidak ada yang melihat.
"Ishhhh hyung gimana sih? Nanti kalo ada yang lihat gimana"
"Haha gakpp kok.itu gak penting, yang penting itu ini nih sayang" Seojoon meremas gundukan kontolnya yang udah mengembung membuat Jungkook melototkan matanya.
Setelah dia memastikan Taehyung tidur, dia menarik tangan Seojoon untuk pergi dari satu dan masuk ke kamar Seojoon. Jungkook mendorong badan Seojoon ke kasur lalu dia membuka pakaiannya dengan penuh sensual sengaja memancing birahi Seojoon."Mmhh apa daddy kangen dengan badan ini hmm?" Kata Jungkook sambil dia meremas kedua dada montoknya.
"Sshh sialan kamu sayang, gak pernah bosan liatin badan lonte kamu" Seojoon terburu-buru membuka juga seluruh pakaiannya sehingga dia memamerkan badannya yang berotot serta kontol gemuk dia yang ngaceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Horny! 🔞
Fiksi PenggemarMature Oneshoot! 🔞 Bahasa Kasar & Frontal ⚠️ banyak adegan sex! Yang dibawah umur 18 tahun dilarang membaca!!! yang gak suka tentang frontal gak, silahkan diskip aja ya 😇