Hai guys.. sebelumnya aku Nasah, maaf ya belum upload sampe sekarang. Soalnya lagi banyak tugas sama kesibukan lainnya jadi belum bisa nulis dengan kondusif. Biasanya kalau niat dan ada waktu suka bisa 2 bab sendiri selesai, tapi sekarang belum sempet. Hehehe...
Tapi kok upload cerita baru yang ini bisa??
Kalau ini bukan cerita baru ya. Ini mah real pengalaman atau diary aku kalau lagi ada sesuatu. Kalau kalian berharap disini ada ekhem ekhem, bersiaplah kecewa karena tak ada adegan seperti itu :v
Aku ingin cerita aja soal aku menyukai seseorang. Teman dekat walaupun yaa beda jurusan. Kutahu dia straight tapi entah kenapa aku bisa seneng bgt. Pengen gitu kalau orang itu juga G dan suka aku juga.
Kamu B atau T?
Gak tahuuu, pernah ada yang nanya gini tapi ku gk bisa jawab karena emang gk pernah gituan. Pengen jadi T aja tapi klo sama orang itu, aku keknya rela jadi B T_T. Kita sebut orang itu disini dengan kata Dia.
Ku cuma mau share aja ya. Cuma dikit sih tiap babnya tapi mengenang bgt buat aku. Momen aku dan Dia. So enjoy reading ya readers apalagi yg suka baca2 diari orang.
Upload catatan ini pun gak akan rutin dan juga banyak pendeknya sesuai dengan kejadian dan rasa yang kurasakan bersama nya, ciee...
Gimana klo Dia tahu ini atau baca ini?
Plis tolong keep buat kamu aja kalau kamu sadar. Dan kumohon jangan berubah sifat ke aku walau kutahu itu pasti sulit. Kecuali kalau kamu emang mau diriku juga aku bakal dengan senang hati menerimamu.
Lov u
Nasah
KAMU SEDANG MEMBACA
Nasah's Notes
Teen FictionCuma diary tentang aku yang menyukai Dia. walau ku tahu Dia tak akan mungkin menjadi milikku.