Happy and Sad in One Time

233 11 0
                                    

Dia bakalan skripsi duluan 😭

Tapi serius mukanya pas di fotoin temenku kenapa bisa ganteng bgt padahal cuma senyum tipis anjir?! Aaaaa!! Pengen peluk cium peluk cium muah muah muah muah.

Bodo amat dibilang gila, soalnya aku udah tergila-gila padanya. 🤣

Aku ikutan seneng walaupun itu baru lulus judul aja karena langsung di acc sama dosennya.

Tapi di sisi lain aku juga sedih klo dia udah lulus duluan aku masih bisa ketemu dia apa nggak. Gimana aku menjalani hari-hariku tanpanya? Tanpa tatapan mata indahnya, suara beratnya, senyum manisnya? Bisa bisa pas dia wisuda aku malah nangis di depannya.

Bakal aku usahain biar tetep nyemangatin dia selama proses penelitiannya walau aku gk akan paham samsek karena kita beda fakultas. Caranya? Gak tahu juga wkwk pokoknya bakalan always listen him, talk to him, or give him something.

Apakah aku berharap dia juga bakal gitu saat aku skripsian? Pake nanya, ya jawabannya PENGEN. BANGET. TITIK. GAK. PAKE. KOMA. CUP. DIA MILIKKU. BUKAN MILIKMU. AAAA... TERDOKI DOKI SURU.

Confess? Gak akan sih. Dan aku gk akan berharap banyak (walau pengen banget sebenernya) karena kalau dia tahu aku G pasti bakal rumit :(

Kecuali kalau dia yg nyatain duluan bakal langsung kupeluk aja tuh anak. No need answer just action. Karena tak akan ada kata yang cukup menggambarkan suasana itu kalau itu beneran terjadi.

Semoga lancar ya skripsiannya. Aku percaya kamu bisa kok. Jangan maksain klo capek atau sampe sakit juga yaa.

Dari yang selalu merahasiakan perasaannya,

Nasah























Pen nangis ih nulisnya....
T_T

Nasah's NotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang