baca sampe bawah!
kalo kaga, gaada nc-nc an!awokawok
semi rate-M
Jaehyun menatap pantulan wajahnya yang terdapat pada cermin di meja rias. matanya menelisik kearah wajahnya yang baru saja ia bersihkan. tubuhnya juga terasa lebih segar karena baru saja terkena guyuran shower.
sekarang, statusnya sudah berubah. ia tidak menyangka, hubungannya dengan Donghyuck membawa mereka ke dalam jenjang yang lebih serius. hubungan yang baru terhitung sekitar tujuh bulan itu terdengar sangat singkat dan mungkin bagi orang-orang terkesan terburu-buru.
namun, Donghyuck sendiri yang berkata, "jika sudah yakin, kenapa harus mundur? keburu kakak diambil orang"
senyuman tipis terbit. ia berbalik, dan menatap kearah kamar yang sudah dihias sedemikian rupa dengan beberapa kelopak mawar yang menghiasi lantai dan ranjang. lilin aromaterapi juga sudah dibakar sumbunya, dan lampu kamar sudah ia matikan sedari tadi.
menyisakan lilin dan lampu tidur yang menyala dan menciptakan pencahayaan yang remang-remang.
kedua tangannya meremas tali bathrobe yang ia ikat asal. jantungnya berdegup tak karuan, ia masih tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi.
"huft, tenang Jaehyun, tenang.." monolognya.
ia bangkit dari duduknya lalu berjalan menuju balkon yang menyajikan pemandangan kelap-kelip lampu dari gedung tinggi di kota. Jaehyun merapatkan bathrobenya, sebab udara diluar ruangan terasa sangat dingin. berbeda saat ia masih berada di kamar yang letaknya berada di dalam apartemen Donghyuck, disana terdapat penghangat ruangan.
"Donghyuck kok lama banget, sih?"
pria manis itu mengerucutkan bibirnya. dengan malas ia berbalik dan terkejut saat mendapati ekhem suaminya yang berdiri di dekat pintu kaca balkon.
"heish! kamu itu hobi banget bikin aku kaget!" gerutu Jaehyun dengan tangan yang mengelus dadanya pelan.
"habisnya kamu asik banget melamun, mana ngomongin aku mandinya lama, lagi"
Donghyuck mendekatkan dirinya pada Jaehyun lalu memeluk pinggang ramping istri manisnya. dengan sedikit rakus ia menghirup aroma yang menguar dari tubuh sosok dipelukannya. aroma vanilla yang bercampur dengan segarnya aroma sabun buah yang juga ia pakai. namun bedanya akan berbau tipis jika digunakan Donghyuck.
"aku.. aku masih ngga nyangka aja bakal sampai di tahap ini bareng kamu, Hyuck"
dengan lembut Donghyuck mengelus bahu istrinya yang berbalut bathrobe yang sama dengan miliknya. ia memilih diam dan mendengarkan kata-kata yang dilontarkan oleh Jaehyun.
"aku kira, kamu bakal bosen sama aku. juga mengingat usia kamu yang lebih muda, aku jadi kepikiran kalau kamu bakal kepincut sama temen sebaya kamu dan tinggalin aku"
kening Donghyuck berkerut, matanya menatap Jaehyun dengan tegas.
"sayang. dengerin aku," Donghyuck melepas pelukannya kemudian membawa Jaehyun untuk berdiri menghadap kearahnya. ia memegang kedua bahu Jaehyun, dan membawa pandangan pasangannya untuk menatap tepat kepada matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
o-oh, Hyuckie! 'hyuckjae' ✓
Fanfic• just a short story • hyuckjae! • donghyuck/haechan top! jaehyun bott! • mature content! • bxb!homo!gay!maho!yaoi! • m-preg! • dldr! published » september, 14th 2023