CHP 10

1.3K 91 5
                                    

Akhirnya mereka langsung masuk kedalam  mansion dan mengobrol bersama di ruang keluarga. Kedua geng itu memang mengetahui status alzi dan sudah mengenal cukup lama. Obrolan terus berlanjut sampai azan magrib berkumandang

❄❄❄❄❄❄❄❄

Alfan berlari terburu buru bersama teman temannya  menyusuri koridor yg penuh dengan siswa siswi yg bertujuan sama pulang kerumah masing masing.

tadi saat kelas mereka jamkos karena guru yg seharusnya mengajar tidak hadir.  seseorang me nelpon alfan mengadukan perihal zifa yg ditampar oleh sky karena dituduh melakukan pembullyan kepada seorang gadis yg rumornya adalah pacar sky.

setelah tiba di parkiran gang VICTOR langsung saja menancap gas mengabaikan pandangan anak anak lain yg penasaran dengan mereka. karena tidak biasanya berprilaku seperti ini.

sesampainya di  ANZELNARD HIGH SCHOOL mereka semua berbaris didepan gerbang, menunggu pintu terbuka. beberapa menit berlalu akhirnya bel sekokah berbunyi bersamaan dengan terbukanya pintu gerbang. siswa siswi ahs yg kelasnya sudah bubar merasa takut namun juga penasaran akan ke-6 cowok itu.
sehingga men8mbulkan bisik bisik tetangga

weh liat geh itu siapa ya?

tapi keliatannya cowok gang motor geh

kok familiar ya penampilannya

kira kira mau apa ya mereka kesini??

eh mau ngapain tu cowok cowok

masya Allah ganteng banget

ya allah nikmat mana lagikah yg engkau dustakan

weh weh pmr mana pmr ada yg mimisan ini

para siswi banyak berteriak histeris bahkan sampai ada yg mimisan begitu melihat wajah para inti VICTOR walaupun tertutup masker.

" DIMANA LO SKY KESINI SEKARANG JUGA" teriakan calleo berhasil menarik perhatian QWIFALS dan BLUE LION. sky yg merasa terpanggil segera menghampiri bersama teman temannya.

"kenapa lo nyari nyari gw?" ucap sky begitu sampai didepan kelima cowok itu.

"heh berani banget lo nyakitin orang kita" kini ivan yg berucap

"hh orang kalian, emang siapa??" balasnya kebingungan

karena sudah teranjur terbawa emosi duluan ivan langsung saja menarik kerah sky, bersiap menonjoknya. Alfan yg melihat tidak diam saja ia langsung menghampiri berniat menghentikan aksi ivan tersebut. belum sempat ia menyentuh pundak ivan sebuah suara gadis lebih dulu terdengar dari belakang tubuh sky.

" stop! kalian jangan berantem " ucap gadis itu yg sekarang tengah mencoba melepaskan cengkraman di kerah sky tentunya dengan suara yg di imut imutkan

" hana kamu ngapain disini, udah sana ke temen temenku aja entar malah kamu yg luka lagi " perintah sky dengan lembut sembari melepaskan cengkraman ivan di kerah seragamnya lalu menhadap ke arah 'gadisnya itu'

" hiks tapikan aku cuman pengen nolongin kamu doang " mengalir sudah air mata yg bagaikan sungai itu.

" cup cup udah  jangan nangis " ucap sky seraya menghapus air mata hana dan hanya di balas dengan anggukan sok imutnya saja.

'huwek anying jadi mual saya'

HM BERSABARLAH HOST, INGAT INI DEMI  MISI DAN SEMPURNANYA INGATAN ANDA

'ya ya saya tahu ' batinnya yg tak mendapat balasan apapun dari sang sistem

" berani banget lo ya nampar zifa cuman karena cewek menye menye ini " chris cowok itu berbicara sambil menunjuk hana. disampingnya sudah berdiri zifa dkk.

 TRANSMIGRASI ZEYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang