Setelah menghabiskan waktu seharian, pasangan yang bisa di bilang matan suami istri itu kini telah berada di dalam salah satu restoran ternama di Gangnam.
"Kenapa, apa kau tidak suka dengan makanan nya.?" tanya Heeseung saat menyadari tatapan tajam dari Sunghoon yang sejak tadi terdiam duduk di hadapannya.
"Tidak ada yang salah dengan makanan nya, yang salah itu tempatnya, Yahk Lee Heeseung di sekitaran Gangnam begitu banyak Restoran terkenal, bahkan berbintang, dari semua tempat kenapa kau harus memilih Restoran Hotel Hah?." protes Sunghoon tidak suka dengan tempat yang di pilih Heeseung.
"Bukan kah itu bagus, habis makan kita bisa langsung check'in kamar.?" balas santai Heeseung fokus menikmati segelas wine nya.
"Otak kamu tu ya-"
"Aku tau, kau pasti mau mengataiku Suda gila, dan tidak waras iyakan, tidak perlu di perjelas." potong Heeseung sebelum di terpa omelan.
"Sudahlah tidak ada gunanya berdebat denganmu, aku capek, kau makan saja sendiri, aku mau pulang." pasrah Sunhoon meraih tasnya kemudian berdiri.
"Apa salahnya si tidur semalam denganku." potong Heeseung mencekal pergelangan Sunghoon.
"Tidur semalam katamu, memang kau pikir aku ini siapamu, Pacarmu begitu HAH.?" kesal pria manis itu merasa tidak terima dengan ajakan Heeseung.
"Bukan begit-uhm" kalimat Heeseung terpotong oleh bekapan tangan Sunghoon yang mendadak bersembunyi di balik meja.
"Ssttt diam, lihat di sana." bisik Sunghoon menunjuk ke arah Ny.Lee dan Tuan Lee, dimana di sana juga ada Jay dan Ethan kecil yang baru saja datang menduduki salah satu meja.
"Terus kenapa, bukan kah kita harus menyapa mereka, di sana juga ada putramukan." santai Heeseung mengabaikan sikap waspada si manis.
"Menyapa kepalamu, aku ini tunangannya Jay, apa kata mereka nanti jika melihat ku berada di hotel bersama pria yang tidak lain adalah kakaknya sendiri."
"Itu bagus, kau akan di tudu berselingkuh denganku, dan pernikahan kalian akan di batalka-aahkk sakit." Pekik ringisan Heeseung saat mendapati satu cubitan di lengannya.
"SEBAIKNYA KAU DIAM, dan ikut aku pergi dari sini sebelum mereka menyadarinya." tarik Sunghoon pada lengan Heeseung yang pasrah di tarik keluar dari Hotel Restoran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU Mr.LEE (tamat)
Любовные романыSebua perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian. Cast : Lee Heeseug, Park Sunghoon, Yang Jongwon, Park Jeongsong, Karina. BxB area, jadi di book kali ini aku membuat kerakter Uke bisa di buahi yah guys yah, yg ngga suka BL jangan di baca, tapi k...