Suasana tampak hancur bak kapal pecah yang baru saja terhantam oleh gunung es, barang-barang berserakan dimana-mana, tirai gorden yang tertutup menambah kesan suram dan gelapnya pencahayaan.
'Tap,,,Tap,,,Tap,,,'
Suara langkah kaki terdengar baru saja memasuki ruangan, melangkah berlahan mendekati sang pemilik yang terlihat meringkuk di lantai dengan wajah di tenggelamkan di sisi lutut dan kedua lengannya.
"Heeseung-a." panggil si pemilik langkah selembut mungkin.'Praaankkk'
Satu lemparan gelas pecah menghantam tembok tepat di sisi pemilik suara, Shock suda pasti serangan tiba-tiba itu hampir saja mengenainya.
"Suda ku bilang jangan berani-berani memasuki kamarku tampa izin." datar pria itu sembari mengangkat kepalanya.
"Maafkan aku Heea." lirih Sunghoon kembali memberanikan diri untuk melangkah lebih dekat.
"Satu langkah, jika kau berani mendekat, aku akan membunuhmu." Ancamnya menoleh menatap tajam si pengganggu.
"T-tuan s-sebaiknya jangan kesana.!" cegah gugup salah satu pelayang yang berada di ambang pintu tak mampu menahan langkah Sunghoon yang begitu berani tampa memperdulikan ancaman kematian itu.
Heeseung yang merasa tertantang dengan keberanian si manis tersenyum iblis, bangkit dari duduknya dengan senang hati menyambut kedatangan mangsanya.
"Kita perlu bicar-Ahkk."pekik Sunghoon saat menerima tarikan kasar dari Heeseung yang menghempasnya di atas ranjang.
"Bukan kah Nyawa harusnya di balas dengan nyawa, mari kita selesaikan hari ini." Senyum dalam kalimat Heeseung naik ke atas tubuh Sunghoon tampa rasa belas kasih mencekik leher jenjangnya dengan sangat kuat.
Kejadian itu sontak membuat pelayan yang ada di sana panik ingin melerai tapi langkah mereka begitu takut setelah mendapat tatapan maut dari Heeseung yang masi menekan leher Sunghoon dengan kedua tangannya.
"Uhkkk,,,Ahkkkkk,,,Aaak" nafas Sunghoon tercekat suara ringisannya tertahan, kulit yang tadi terlihat seputih susuh, kini mulai berubah warna menjadi kemerahan.
Manik indah nya mengeluarkan butiran air mata di kala merasakan nafasnya suda mulai menghilang, sementara si pelaku hanya diam dengan tatapan kosongnya tampa rasa bersalah sedikitpun.
"HEESEUNG.!" Pekik teriakan seseorang bertubuh mungil menerobos masuk dan menarik tubuh Heeseung menjauh dari atas tubu Sunghoon.
Awalnya dia cukup kesulitan karena tenaga Heeseung lebih besar darinya yang masi berusaha menarik tubu itu supaya mau melepaskan cengkeramannya sebelum semuanya terlambat.
"Kak, tolong lepaskan dia, ini aku Sunoo" bisik pria imut itu berhasil menyadarkan.
Heeseung yang melunak berlahan melonggarkan tekanannya sehingga memberi kesempatan bagi Sunghoon untuk melepaskan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU Mr.LEE (tamat)
RomanceSebua perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian. Cast : Lee Heeseug, Park Sunghoon, Yang Jongwon, Park Jeongsong, Karina. BxB area, jadi di book kali ini aku membuat kerakter Uke bisa di buahi yah guys yah, yg ngga suka BL jangan di baca, tapi k...