Satu bulan setelah pernikahan Sunghoon dan Heeseung kembali membuka lembaran keluarga baru.
Pastinya kali ini tampa ada drama keterpaksaan pihak keluarga seperti yang terjadi di pernikahan pertama mereka.
Pagi ini suasana tampak begitu hangat di dalam kamar bernuansa putih, dimana di atas singgasana si pemimpi masi betah terlelap tampa ingin melepaskan dekapannya satu sama lain.
"Hmm berhenti menyentuhnya Heea aku capek." protes Sunghoon di selah-selah mata terpejamnya saat merasakan tangan pria tampan itu begitu nakal mengelus-elus bagian dada sintal miliknya.
"Aku suka menyentuhnya sayang, boleh yah kita lakukan sekali lagi." pinta Sang dominan tampa izin kembali masuk kedalam selimut dengan posisi menindih tubu sang Istri.
"Heea aku capek, semalam kau suda melakunya berkali-kali sampai sprei basa karena ulahmu, masak iya aku ganti lagi." tolak Sunghoon tampah membuka matanya.
"Bukan cairanku yang membasahi sprei yah sayang, itu cairanmu sendiri, sementara milikku aku keluarinnyakan di dalam sini." balas Heeseung kembali mengecup singkat bibir Sunghoon.
"Itukan karena ulahmu juga, udah yah hari ini aku dinas di rumah saki-Ughh,,,ah Heea..." kalimat Sunghoon terpotong dengan suara desahan saat merasakan dada kecilnya di hisap oleh suaminya itu
"Ahh,,Ughh,,,Heea,,ah~~~" desahan panjang Sunghoon terdengar begitu memancing nafsu Heeseung semakin liar dalam memainkan lidahnya di ujung nipple kenikmatan milik Sunghoon.
"Boleh yah Uhmm." Ijin Heeseung sembari melebarkan kedua belah pahah milik si manis dari bawa sana.
"Uhmm,,,Ahh,,,B-Boleehhh,,,Ughh." Setuju Sunghoon mengukir senyum kemenangan di ujung bibir tipis Heeseung.
"Aku masukan yah sayang-"
"Ayah~~~Unda." Teriak seorang boca laki-laki tiba-tiba datang menerobos masuk ke dalam kamar, membuat aktifitas panas yang baru saja akan di mulai terputus berganti panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU Mr.LEE (tamat)
RomanceSebua perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian. Cast : Lee Heeseug, Park Sunghoon, Yang Jongwon, Park Jeongsong, Karina. BxB area, jadi di book kali ini aku membuat kerakter Uke bisa di buahi yah guys yah, yg ngga suka BL jangan di baca, tapi k...