5 TAHUN KEMUDIAN🛬
International Airport Incheon
"Ethan-na" panggil seseorang wanita paru baya berlari memeluk anak kecil yang baru saja keluar dari pintu kaca bandara.
"Nyenye" pekik anak laki-laki itu tertawa saat menerima pelukan dari sang nenek.
"Aigoo cucu nenek makin hari makin ganteng saja, nenek kangen Ethan." ujar si nenek tak henti-hentinya mengunyel-ngunyel pipi sang cucu.
"Mama kalo suda ketemu cucunya jadi lupa sama anak sendiri, suda lima tahun loh mah Hoonie juga kangen." protes seseorang yang berjalan menghampiri sembari menyeret dua Koper di tangannya.
"Jadi lupa maaf sayang, sini peluk mama." balas Ny.park memeluk sang anak penuh rasa rindu. "Bagaimana New York, selama di sana studimu lancar-lancar sajakan.?" tanya Ny.park kini suda membawa Ethan kecil di dalam menggendongnya.
"Tentu saja lancar, Paman sama tante banyak membantuku di sana."
"Jadi orang tua tunggal pasti sangat sulit yah sayang, Terimakasih karena suda mau bertahan dan kembali." senyum Ny.park mengelus lembut pipi sang anak.
🍁
DI KEDIAMAN PARK
"Ayo masuk sayang, Ethan pasti lapar, mau makan Ice Cream Min Choco tidak, nenek punya banyak loh di kulkas.""Ethan Elelgi MinCuko nyenye." tolak boca berusia 4 tahun itu, membuat senyum dari wajah Ny.park memudar, begitu juga dengan Sunghoon yang lebih memili berjalan menaiki tangga tampah menjawab tatapan sang ibu yang memandanginya penuh tanya.
Di kamar Sunghoon
'Tok,,Tok,,Tok'"Apa Mamah boleh masuk Hoon.?" suara dari balik pintu kamar.
"Masuk saja mah, tidak terkunci." jawab si pemilik kamar yang baru saja menarik selimut untuk putranya di atas kasur.
"Ethan suda tidur.?" tanya bisik Ny.park takut membangunkan cucunya.
"Bicara saja mah, Ethan punya kebiasaan tidur yang buruk, dia tidak akan terusik sama suara berisik, selama dia suda tertidur dia tidak akan peduli dengan situasi di sekitarnya."
"Aigo, dia benar-benar mirip dengan ayahnya." gumam Ny.park membuat raut wajah Hoonie berubah menjadi kessal.
"Dia tidak sama, dan tidak akan perna sama, dia putraku, dia hanya boleh mirip denganku, ku harap mamah tau itu." Hoonie dengan nada penuh tekanan.
"Kau tidak punya alergi dengan MinChoco sementara ayahnya punya alergi itu, kau sangat tidak suka suara berisik saat tidur, sementara ayahnya Ethan-"
"CUKUP MAH." potong Hoonie berdiri dari duduk nya. "kita suda sepakat untuk tidak membahas inikan lalu kenapa tiba-tiba mamah membahasnya lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU Mr.LEE (tamat)
عاطفيةSebua perselingkuhan yang mengakibatkan perceraian. Cast : Lee Heeseug, Park Sunghoon, Yang Jongwon, Park Jeongsong, Karina. BxB area, jadi di book kali ini aku membuat kerakter Uke bisa di buahi yah guys yah, yg ngga suka BL jangan di baca, tapi k...