t

129 21 1
                                    

yoongi sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan seoul.

berbekal kartu hitam milik suaminya, ia memasuki setiap toko yang ia hendaki.

mula-mula, ia memasuki salah satu toko elektronik. ia ingin membeli oven baru setelah beberapa hari yang lalu oven miliknya rusak karna jungkook.

suatu ketika, saat yoongi pergi berjumpa teman lama, jungkook begitu bosan dan berinisiatif melakukan sesuatu. pria itu hendak membuat kue, namun saat memasukkan kedalam oven, ia lupa dan malah membuat adonan di dalam oven menggosong bak arang hitam.

dan tentu saja, yoongi yang melihat itu khawatir sekali. prianya itu terlihat begitu kusut dengan wajah yang cemong akan adonan dan hitamnya arang.

astaga..

mengingat hal itu membuat yoongi geleng kepala. bisa-bisanya suaminya itu bosan malah membuat kue. sudah tau tidak ahli di bidang perdapuran.

"pembayaran melalui cash atau kredit nyonya?"

yoongi menyodorkan kartu hitam milik suaminya. hasil memalak tadi pagi. hukuman karna sudah membuat kekacauan di dapur.

"pakai ini saja"

pelayan toko itu mengangguk dan langsung menggesek kartu hitam tersebut.

beberapa barang sudah ia beli, seperti oven, blender terbaru, beberapa set piring dan gelas.

barang-barang tersebut akan dikirim melalui jasa kirim. jadi yoongi hanya perlu menunggu dirumah saja.

mudah kan.

langkah selanjutnya ia menuju area skincare dan kosmetik. kebetulan sekali ia ingin membeli beberapa lipstick terbaru dari brand yang sudah menjadi langganannya.

beberapa lipstick dirumah sudah membosankan dan ia ingin mencoba varian yang lain, kebetulan juga brand langganannya sedang mengeluarkan produk baru.

semua tampak menyenangkan mata, yoongi jadi ingin membeli semuanya.

duh... tekor ini.

sembari memilih, ia juga memperhatikan pelayan yang begitu luwes menjelaskan berbagai produk yang mereka jual.

"aku ingin yang ini saja" tunjuknya pada salah satu lipstick berwarna nude. ia belum memiliki yang seperti itu.

***

tak sampai disitu saja, ia juga memasuki fashion store ternama di korea.

salah satu brand yang sangat ia inginkan untuk dikunjungi bahkan ia ingin sekali membeli produknya.

namun sampai sekarang ia belum juga bisa membeli.

maklum, harga satu baju saja bisa sangat mahal dan yoongi sangat sayang pada uangnya.

"eum.. aku ingin itu, aku ingin ukuran 66, apa ada?" yoongi menunjuk baju bermotif bunga matahari dari brand YSL.

 aku ingin itu, aku ingin ukuran 66, apa ada?" yoongi menunjuk baju bermotif bunga matahari dari brand YSL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sweet homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang