Part 7

2K 207 32
                                    

**
"Gila banget dia, seenaknya mau batalin perjanjian' gerutu Naura masuk ke dalam kamar nya.

"Tapi ko tiba tiba sih dia mau batalin perjanjian" Naura bertanya tanya

"Tau ah, mending gue tidur siang. Malem kan ada balapan, jadi gue harus istirahat biar maksimal nanti pas balap" gumamnya melepas jaket dan mengganti baju nya dengan pakaian rumah.

Rahsya kini berada dalam lamunannya, perlahan ingatannya masih kepada Kim, kenangan demi kenangan terlintas saat menjalani hubungan bersama Kim. Tapi sejenak dia menghempaskan lamunannya.

"Bener kata Gibran, gue harus bisa lepasin Kim. Dia udah gak sayang dan gak peduli sama gue. Gimana mungkin dia gak kasih kabar ke gue, padahal gue masih pacarnya"

 Gimana mungkin dia gak kasih kabar ke gue, padahal gue masih pacarnya"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keputusan yang membuat Rahsya sakit hati . Perjalanan cinta nya bersama Kim kandas setelah 2 tahun lamanya. Dia akui bahwa dia sangat mencintai Kim, tetapi benar kata Gibran dia harus mencoba menerima Naura dan mengubah Naura.

"Mungkin ini adalah jalan terbaik. Maafkan aku Kim, tapi sikapmu seperti ini membuat aku semakin yakin untuk meninggalkan kamu" gumamnya.

🌸🌸

Brummmm

Brummmm

Brummmm

Gerungan motor dari beberapa pembalap, termasuk Naura. Balapan liar yang diadakan mereka cukup meriah, pukul 11 malam beberapa wanita pembalap berjajar bersiap memulai balapan.
Teriakan demi teriakan terlontar dari setiap penonton mendukung jagoannya masing masing .

Beberapa putaran mereka lalui, kini Naura memimpin balapan, disusul oleh beberapa rival nya termasuk Gizelle, rival abadi nya.

Dan ya, seperti biasa Naura memenangkan balapan. Sorak gembira dari pendukung Naura memenuhi arena balapan.

"Yeeeeeeee" sorak Vio

"Naura"
"Naura"
"Naura"

Teriakan demi teriakan memperingati kemenangan Naura.

"Gue menang dan lo kalah, inget perjanjian kita" ucap Naura mengintimidasi

"Perjanjian apa nau?" Tanya Laura

"Perjanjian kalau gue menang dia harus jauhin Hito dan kasih bayaran 200 juta" jawab Naura

"200 juta udah gue transfer"  menunjukan handphone nya kepada Naura bukti di menepati janjinya.
"200 juta buat gue kecil , but sorry. Untuk jauhin Hito itu gak akan pernah terjadi. Lo akan tau nanti sebenernya , gak usah sok jadi primadona Naura. Lo cuman cewek gak tau diri yang udah jadi istri orang tapi masih aja pacaran sama cowok lain. Bye" Gizelle menatap sinis Naura. Tak lama

Bugghh

Bughhh

Pukulan tepat di pipi Gizelle.

NARA with a Marriage Agreement (RAKHMAL OR BARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang