Part 1

3.4K 154 13
                                    

**
Bruuummm...

Brummmm....

Brummmm....

Suara gerungan motor menyala disepanjang arena balapan, kini wajah cantik Naura tertutup dengan helm fullface nya tetapi tidak mengurangi kadar kecantikannya.
Naura wanita tomboy bisa sekaligus feminim, dia bisa menyesuaikan tempatnya. Wanita cool dan incaran laki laki,kekasih dari Hito Danendra ini kini sedang balapan liar. Dan setelah melalui beberapa putaran dengan cepat Naura menyelesaikan balapan dengan melampaui garis finish meninggalkan musuh musuhnya jauh di belakang.

"Wooooww, Yeyy" teriakan penonton setelah Naura berhasil memenangkan balapannya.

"Gue udah yakin lo bakalan menang sist" Ucap Vio sahabat dan geng inti Bumblebees

"Naura gak usah di raguin lagi sih" ucap Laura

"Gak tau aja kalo Naura ratu jalanan" Kata Cantika, sahabat kecil Naura dan wakil ketua Bumblebees

Geng motor wanita itu terdiri dari 35 anggota, dengan Naura sebagai ketua nya dan 3 sahabatnya sebagai geng inti nya Cantika,laura dan Vio. Mereka sudah menjalin persahabatan semenjak masuk kuliah semester 1 sampai sekarang hampir 4 tahun geng motor mereka berdiri.

"Gak usah sombong lo Nau, gue yakin lo lagi beruntung sekarang" ucap Gizelle , ketua geng Ladybugs ,rival Naura bahkan musuh bubuyutan Naura sejak dulu, bukan hanya musuh di arena balapan atau jalanan tapi juga perihal percintaannya. Ya, Gizelle mencintai Hito dia adalah sahabat kecilnya Hito, kekasih Naura. Akan tetapi setelah Hito mengenal dan berpacaran dengan Naura kini Hito melupakan Gizelle, sehingga kini permusuhan selalu di kibarkan oleh gizelle.

"Kalah ya kalah aja, gak usah bacot" Ucap Naura santai.

"Gue pastiin lo akan kalah nanti, dan gue pastiin juga hubungan lo sama Hito akan hancur. Lo udah ngerebut semua kebahagiaan gue Naura, gue gak bakalan biarin itu semua" Bisik Gizelle dengan mendekat

"Gue tunggu" balas Naura santai.

"Pecundang banget sih, pake ngancem ngamcem segala" ucap Laura tak terima dengan ancaman Gizelle

"Bukan urusan lo" Gizelle melangkahkan

"Loser kaya dia gak usah di ladenin. Cabut guys, gue mau ketemu sama Hito. Lo pada mau balik atau ke markas? Kalo mau ke markas nanti gue nyusul" Ucap Naura

"Lo mau kemana ?" Tanya Vio

"Gue mau ke cafe , ada yang mau Hito omongin katanya" ucap Naura.

"Oke lo hati hati, nanti berkabar aja di grup"ucap Cantika

Naura hanya mengangguk dan bergegas meninggalkan sahabatnya menemui Hito yang sudah menunggunya di Cafe Antik.

Brummmmmm

Brummmmmm

Brummmmmm

Suara gas ringan tapi pasti itu menggelegar dengan indah.
Hingga di pertigaan jalan depan tiba tibaa

Cekittttt

Kini suara rem motor dan mobil itu bersuara, hampir saja kedua nya saling bertabrakan beruntung rem kedua nya dalam kondisi bagus sehingga mengerem tepat waktu..

"WOY.. " Naura turun dari motor nya . Menggebrak mobil yang hampir menabraknya.

"TURUN LO" ucap Naura dengan nada tinggi. Kini laki laki dengan pakaian rapih, berjas silver dan berdasi keluar dari mobilnya dengan gagah.

"LO KALO NYETIR TUH YANG BENER, GIMANA SIH" teriak Naura

"HEH YANG ADA LO YANG SALAH YA, UDAH KEBUT KEBUTAN NYALAHIN ORANG" Ucap Laki laki tersebut tak terima di salahkan

NARA with a Marriage Agreement (RAKHMAL OR BARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang