**
Kini Naura berada di sebuah club dengan beberapa minuman di meja nya. Hati Naura hancur, bagaimana tidak kekasih nya telah berselingkuh dengan Gizelle.
Flashback
"Udah lah, kita jalanin aja semuanya. Tujuan kita kan untuk have fun. Jadi kita gak perlu libatin perasaan disini" Tegasnya beranjak pergi meninggalkan sang kekasih dengan berlinang air mata.
Tiba tiba
Plak
Tamparan keras dari Gizelle untuk Hito"Tega lo Hito, lo adalah manusia gak punya hati. Setelah gue korbanin hati gue, bahkan badan gue sendiri lo tega perlakuin ini sama gue"
"Gue gak pernah minta lo jadi selingkuhan gue Zelle, lo cuman orang kedua buat gue lampiasin semua kesepian gue. Gue tau gue salah. Tapi gue cuman cinta sama Naura. Lo yang minta kan buat jadi selingan gue, terus kenapa lo permasalahin ini semua?"
"Karna gue cinta sama lo Hito" lirih Gizelle dengam tangis nya.
"Gue rela lo apain aja, karna gue sayang sama lo dari gue kecil. Lo lupa, sikap lo berubah semenjak lo sama Naura. Makanya segala upaya gue lakuin buat lo bisa balik lagi kaya dulu" lanjutnya
"Gue gak ngerti sama lo Zelle, gue gak cinta sama lo. Soal hubungan kita ini semua semu,gue perlakuin lo karna emang gue sayang sebagai sahabat sampai lo minta gue jadiin lo yang kedua untuk menepis semua rasa sepi gue saat Naura gak ada gue mau karna gue butuh bukan karna gue cinta sama lo. Soal apa yang kita lakuin waktu malam itu, jujur karena gue waktu itu marah sama Naura karna dia mentingin suami nya di banding gue. Dan gue lakuin itu sama lo bukan karna gue cinta sama Lo" jelas Hito membuat perasaan Gizelle semakin sakit.
"Jadi, ini yang kalian lakuin di belakang gue?"
"NAURA" Hito kaget dibuat nya. Bagaikan disambar petir.
"Zelle, kapan lo hubungan sex sama Hito?" Tanya Naura gentir mencoba menahan air mata nya.
"Waktu lo ke pesta sama suami lo, dan gue yang nemenin Hito balapan sampai malam nya gue sama Hito khilaf" jawab Gizelle
"Nauuu, nauu,.. maaf aku gak maksud buat nyakitin kamu dan selingkuhin kamu" Hito mencoba meraih tangan Naura namun ditepis.
"Gue gak mau di sentuh sama orang bajingan kaya lo Hito" Naura menunjuk Hito gentir kini dia tak kuasa menahan air matanya.
"Nau please , dengerin penjelasan aku Nau" Hito mencekal pergelangan tangan Naura.
"Semua nya udah jelas Hito, kamu selingkuhin aku. Dan ini gak bisa di toleransi lagi, apalagi kamu sampe berhubungan badan sama dia. Kamu jahat" Lirih nya, sakit. Sakit bagaikan di tusuk beratus ratus jarum.
"Tapi itu karna kamu lebih mentingin suami kamu Nau, Gizelle yang selalu ada nemenin semua kesepian aku" Hito mencoba menjelaskan.
"Selingkuh tetap selingkuh Hito, tak ada pengecualian untuk itu. Bukannya kita udah sepakat untuk sabar? Tapi apa yang kamu lakuin sekarang? Kamu mikir gak kalau aku gak cinta sama kamu,aku udah ninggalin kamu pas aku nikah sama Rahsya, tapi aku tetap pilih kamu Hito. APA SALAH AKU?"
"Sampai aku rela buat perjanjian sama Rahsya, itu semua buat kamu. Tapi kamu tega lakuin ini sama aku"
"Aku aja sama Rahsya yang udah sah jadi suami istri gak pernah berhubungan badan karna aku mau jaga kehormatan aku buat kamu nanti, tapi apa? Kamu dengan gampangnya melakukan hal itu sama Gizelle? Kamu lupa Gizelle adalah orang yang paling aku benci, aku tau dia sahabat kamu makanya aku maklumin setiap kedekatan kamu sama dia. Aku pikir itu cuman sebatas sahabat tapi ternyata aku salah" Lirih Mala dalam tangis nya
KAMU SEDANG MEMBACA
NARA with a Marriage Agreement (RAKHMAL OR BARA)
RomancePernikahan adalah hari membahagiakan bagi setiap manusia. Tetapi tidak untuk Rasya dan Naura. PERJODOHAN yang tidak diinginkan mereka membuat keduanya terpaksa menjadi suami istri. Bukankah menikah harus dengan orang yang saling mencintai? Tetapi...