"Terima kasih telah berkunjung"
Pukul 20.30 menandakan cafe akan ditutup. Seanna yang baru saja melayani pelanggan terakhir di cafe tempat dia bekerja.
"Sea kayaknya udah ga ada lagi deh yang datang, kita closed aja ya, soalnya udah pukul 20.30 dua menit lagi tutup."
"hmm..ok" ucap Seanna yang sibuk menghitung uang di meja kasir
"Han bantuin aku angkat meja ini ke sana"
"Angkat aja sendiri aku sibuk bantuin Seanna ngitung duit"
"Awas aja lo kalau butuh bantuan ga bakalan aku bantuin" ucap Yuki dengan kesal
"sini-sini aku bantuin aku udah nge-pel tadi di dalam, cuman gini aja ribut ga pernah akur kalian"
"thank you babe, benar benar partner terbaik"
Bagas dan Yuki sibuk mengatur dan membersihkan meja pelanggan sedangkan Hans dan Seanna menghitung hasil penjualan hari ini. Setelah, semua beres mereka balik ke rumah masing-masing dan melanjutkan pekerjaan di hari senin.
Jadwal cafe mereka buka setiap hari senin sampai jum'at, sabtu dan minggu mereka libur. Kesempatan Seanna manfaatkan untuk latihan di agensinya.
Seanna bersyukur mendapatkan pekerjaan yang dapat membagi waktunya di dunia kerja dan latihan .
Dia telah bekerja menjadi kasir di cafe tersebut sejak awal kelulusannya di SMA. Seanna memiliki rekan kerja 3 orang yang sangat baik dan menyenangkan. Bagi Seanna lingkungan kerja yang nyaman salah satu kunci untuk bertahan lama ditempat kerja. Sekeras apapun tantangannya, jika kamu dikelilingi oleh orang positif dan mendukung akan menjadi bonus besar di dunia kerja.
Dring..dringggg
"Sea...kenapa ga diangkat, udah 5 kali aku telpon ga diangkat-angkat"
"hhmmm..."
"astagaa baru bangun ya Sea, udah jam 3 sore ini. Kamu ga iingat mau kemana kita hari ini?"
"oh my god Yuki.. aku benar-benar lupa ada jadwal konser hari ini..aaa kenapa baru bangunin"
"udah udah pokoknya mandi sekarang, aku otw ke rumah kamu bareng Hans dan Bagas"
"ok ok"
Hari ini mereka ada jadwal nonton konser idol K-Pop terkenal. Siapa yang tidak kenal mereka, grup ini beranggotakan 7 orang. Uniknya grup ini merupakan grup yang dibuat khusus untuk anggota yang berasal dari China. Ya, benar siapa yang tidak tahu grup NEXUS, mereka debut di bawah naungan agensi QQ Entartaiment, perusahaan yang sangat terkenal di korea dan juga di luar negeri.
3 hari yang lalu Seanna ulang tahun tepat ke-21 tahun, hal yang tidak pernah dia sangka selama hidupnya ialah mendapatkan kado ulang tahun dari keempat temannya yaitu tiket konser NEXUS. Seanna adalah seorang NexT(sebutan fans untuk grup NEXUS, dia telah menjadi penggemarnya sejak mereka debut pertama kali di tahun 2017.
Tentunya Yuki, Hans dan Bagas tahu bahwa Seanna adakah fangirl sejati NEXUS. Tepat disaat NEXUS akan mengadakan konser mereka berinisiatif untuk menghadiahkan tiket sebagai kado ulang tahun Seanna.
Ting tong..
"halo tante" sapa Yuki
"Eh kalian, silakan masuk nak. Seanna di kamar lagi siap-siap. Duduk dulu, tante panggilin ya"
"Baik tante, terima kasih"
Mereka telah tiba di rumah Seanna untuk menjemputnya. Sebelum berangkat mereka dijamu makanan dan minuman oleh ibu Seanna. Mereka telah menjadi akrab dengan ibu Seanna karena sering mampir ke rumahnya saat jam pulang kerja atau di hari libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seanna
Teen FictionKadang takdir yang tidak kita sangka membawa kehidupan yang begitu bermakna. Manjadi seorang idol sudah tidak lasim di telinga kita. Hidup di zaman sekarang seorang idol semakin dipuja, ketenaran mereka telah memuncaki popularitas diseluruh negara s...