My Beatiful Day

8 3 0
                                    


Suasana malam hari begitu sejuk menyelimuti orang-orang yang berada di taman sekarang ini. Terlihat beberapa pasangan yang sedang berkencan di bawah gemerlapnya bintang-bintang dan sinar bulan di atas sana.

"Sea, aku boleh minta izin ngga ?"

"Izin apa ?".

"Boleh aku upload beberapa foto kita di instagram ?"

"Tapi  orang-orang akan tahu tentang hubungan kita?." Seanna yang terhenti dari aktivitas makan es krimnya.

"Kamu tenang aja, aku ga akan tampilin muka kamu kok. Karena aku juga khawatirkan kamu takutnya ganggu debut kamu nanti." 

"hhm..okelah aku izinin. Tapi bagaimana dengan penggemar kamu di instagram ? Bukannya kamu punya banyak pengikut ?."

"Hahah.. tidak usah khawatir aku bukan idol yang dilarang oleh agensi. Aku hanya seorang pelatih lagipula siapa yang nge-fans denganku."

"Aku.." jawab Seanna yang bersandar disamping pundak Minhyung.

"Benarkah bocah kecil ini penggemar ku ?." Ejeknya dengan mencubit pipi Seanna yang berada disampingnya.

Beberapa menit setelah mendapatkan izin dari Seanna, Minhyung segera mungkin mengupload beberapa foto dirinya yang sedang bersama dengan Seanna. Namun dia tidak menampakkan muka Seanna agar orang-orang tidak akan mengetahuinya, dia tidak ingin menghancurkan karir Seanna sebelum debut atau bahkan setelah debut nantinya.

Minhyung memiliki tiga ratus ribu pengikut di instagram, dia memiliki banyak pengikut di instagram karena aktivitasnya yang  sering kolaborasi bahkan menjadi pelatih di agensi yang terkenal di korea salah satunya QQ Entartaiment. Minhyung cukup terkenal dikalangan trainee, idol kpop bahkan penggemar mereka cukup mengenalinya.

Dia tidak khawatir akan reputasi ataupun tanggapan dari penggemarnya, dia merasa dirinya bebas melakukan apapun tanpa aturan ketat seperti aturan agensi idol  terhadap aktivitasnya. Minhyung hanya seorang pelatih yang tidak butuh validasi dari penggemar, kehidupannya adalah milik dia sendiri.

 Minhyung hanya seorang pelatih yang tidak butuh validasi dari penggemar, kehidupannya adalah milik dia sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak butuh berjam notifikasi mulai bermunculan di hpnya, beberapa komentar mulai dibaca oleh Minhyung. Banyak diantara mereka yang begitu kaget dengan postingannya, beberapa diantaranya mengucapkan selamat berbahagia untuknya. Seanna melihat Minhyung sibuk dari tadi tersenyum, dia mulai mengintip ke arah handphonenya. 

"Lihat apa, kayaknya bahagia banget ya ?." tanyanya penasaran yang membuat Minhyung tersadarkan.

"Sea, lihat-lihat banyak banget yang berkomentar positif setelah post foto kita." ucapnya bangga yang tersenyum puas ke arah Seanna.

"Benarkah ? Coba aku cek di instagram."

Seanna yang mempunyai dua akun yang sengaja dibuatnya hanya untuk memantau berita-berita.

"aaa gemesh banget, aku terharu dengan komen positif ini."

"Sudah kubilang mereka tidak akan aneh-aneh."

"Tapi sampai kapan kita akan seperti ini ?."

Minhyung seketika terdiam mendengar pertanyaan Seanna. Dia juga bingung sampai kapan mereka akan terus bersembunyi seperti ini. Minhyung sangat khawatir dengan karir Seanna, dia tidak peduli jika dirinya mempublikasikan hubungannya. Namun berbalik dengan Seanna, kebanyakan dari idol yang sangat ketat dengan peraturan agensi mereka. Apalagi dalam hubungan asmara, beberapa penggemar akan tidak menyukainya.

Bukan hal yang lumrah di dunia entartaiment, mereka terpaksa kencan secara diam-diam untuk menghindari adanya rumor dari media. Betapa kerasnya dan kejamnya dunia hiburan mereka, terlebih mereka hidup dengan aturan dan tuntutan agensi dan para penggemar.

"sudah jangan tanyakan perihal itu, aku tidak ingin membahasnya sekarang. Yang penting kita saat ini tetap bersama, benarkan ?." Minhyung kembali memeluk Seanna yang duduk disampingnya.

---

"Dennis kamu sudah lihat postingan senior Minhyung ga ?."

"Iya,iya aku kaget lihat di instagram, potek hatiku Den." 

"Siapa ya wanita beruntung itu sudah hilang harapanku dekati senior huhu" oceh Aeri 

"Selama jalur kuning belum melengkung masih ada kesempatan kok buat nikung."Nyengirnya si Ji-Woo

Seanna yang mendengar suara ribut di ruangannya setelah sampai di depan pintu. Melihat tiga bocah itu sedang ber-dramastis karena patah hati ditinggalkan oleh Minhyung yang sudah memiliki kekasih.

Tidak heran walaupun dengan sikap dinginnya Minhyung selama ini, masih banyak perempuan yang jatuh hati karena ketampanan dengan gaya coolnya itu.

"Pagi semua, ada apa ini masih pagi sudah heboh?" tanya Seanna yang pura-pura tidak tahu.

"Sea...lihat nangis banget senior Minhyung sudah punya pacar." rengek Aeri menuju ke arah Seanna.

"Benarkah ? Coba aku lihat." Seanna mengambil ponsel Aeri yang memperlihatkan postingan instagram Minhyun.

"Cantik, cocok mereka." Seanna sengaja memujinya untuk menjahili Aeri.

"Seanna ga seru ah." Rengeknya yang langsung mengambil ponselnya digenggaman Seanna.

----

Latihan telah selesai, seluruh trainee meniggalkan gedung. Hari ini mereka banyak berlatih bersama Minhyung sebagai pelatih dancer mereka. Akhir pekan ini, para calon trainee akan disibukkan dengan persiapan jadwal debut yang telah diumumkan agensi satu pekan lalu.

Setelah penantian panjang, cita-cita menjadi seorang idol segera terwujud. Mereka telah diberi susunan konsep untuk lagu debut mereka. Terlihat beberapa produser dan pelatih dari agensi besar ikut berpastisipasi dalam debut keenam trainee ini.



"Aku mencintaimu dengan sejuta kata. Hari ini menjadi bukti bahwa aku benar-benar mencintaimu. My beatiful day, orang-orang akan tahu siapa yang pantas bersanding denganku.

Kamu yang kumilikki saat ini adalah pilihan takdir yang tidak bisa kita ragukan. Kamu telah menjadikan ku untuk tetap bertahan hingga sekarang ini. Kamu mampu membawa ku jauh dengan kebaikan.

Di penghujung jalan, semoga kita adalah dua insan yang berada pada garis sama dalam catatan takdir." - Minhyung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SeannaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang