Tuhan tau kamu kuat makanya Tuhan kasih kamu cobaan.
"By: Msyzhrh"Semangat terus ya, semua manusia itu di kasih cobaan kok sama tuhan bukan kamu doang.
"By: khlshdzk"***
Pagi hari yang cerah dengan sinar mentari pagi yang telah memancarkan cahayanya di sebagian bumi. Hari ini adalah hari Minggu, yang menandakan bahwa sekolah libur.
"Nadina Olivia karaya atau Kara". Seorang gadis yang sedang asyik membaca sebuah novel di dalam kamarnya.
Sedangkan di sisi lain ibunya sedang menyiapkan sarapan untuk mereka sekeluarga. Sedangkan sang ayah sedang sibuk mengetik sebuah file untuk perusahaannya di ruang kerjanya. Kara tidak memiliki adik dia adalah anak tunggal.
Setelah selesai menyiapkan sarapan, ibu kara atau yang biasa kara panggil dengan sebutan mama itu memanggil dia dan sang ayah untuk turun ke lantai bawah karna sarapan sudah siap.
"Mass, kara turun yuk makanannya udah siap!" teriak sang mama yang bernama Diandra Larasati.
"Iyah maa sebentar.." teriak Kara dari dalam kamarnya.
Sedangkan sang ayah yang bernama Maheswara Aditama sudah berada di ruang makan setelah di panggil oleh istrinya tadi.
Ciri-ciri suami takut istri apa gimana itu ya gercep amat😭😭
(Author)Sekarang Kara sudah sampai di ruang makan. Matanya langsung tertuju pada setiap makanan yang ada di hadapannya itu.
"Wahh!! mama masak makanan kesukaan kara yaa.." kata Kara dengan antusias.
"Iyah, mama sengaja bikin makanan kesukaan kamu sayang.." jawab sang mama."Seneng banget ya anak papa ini kalau di buatin makanan kesukaannya.." kata sang ayah yang sambil tersenyum manis.
"Iyah dong paa, Kara seneng banget apa lagi udah lama nggak makanan masakan buatan mama" kata Kara.
"Udah yuk kita makan aja sekarang, dari pada nanti makanannya jadi dingin" ajak sang mama.
Yang hanya mendapatkan anggukan dan senyum manis dari suami dan anaknya itu.Tidak terasa makanan yang mereka makan sudah habis. Kara membantu mamanya untuk membersihkan bekas mereka makan tadi, setelah itu kara mencuci semua piring yang di gunakan tadi dengan bersih.
Rajin banget ya karr🤭🤭
(Author)Harus dong Thor kara gitu loh😙
(Kara)Iyah deh😐
(Author)Setelah semuanya selesai kara pergi ke kamarnya. Sesampainya di kamar kara langsung mengambil handphonenya dia berniat untuk menghubungi Aksara.
Aksara🙀🙀
Aksara
Lu mau temenin gua nggak nanti sore ke pantai?Iyah nanti gua temenin.
Mau di jemput jam berapa hmm?Jam 5 aja.
Okeh nanti gua jemput jam 5.
Okeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA KAU ATAU DIA
Short StoryIni adalah kisah cinta segitiga yang melibatkan dua pria dan seorang wanita. Salah satu pria adalah sahabat wanita itu, sementara pria yang satunya adalah teman sekolahnya yang dia temui secara tidak sengaja saat berencana bolos sekolah. Mereka menj...