chapter five

180 100 130
                                    

Terus lah berusaha semaksimal mungkin, karena ke sukses itu butuh usaha dan kerja keras!
"By: msyzhrh

Ingat usaha tidak akan menghianati hasil, jika kamu memang bersungguh-sungguh!
"By: khlshdzk

***


Langit malam hari ini sangatlah indah, karena di hiasi oleh banyaknya bintang-bintang dan satu bulan yang sangat dikara.

Terlihat di suatu tempat, seorang pria sedang duduk termenung menatap keindahan langit malam. Ternyata pria itu adalah, Aksara putra mahendra. Yang sedang duduk termenung di teras rumahnya.

"Ya Allah, kenapa hati hamba mu ini merasakan sakit saat melihat dan mengingat kejadian itu tadi..." kata Aksara yang sedang melihat bintang-bintang di langit malam.

"Apakah.. hamba mu ini mencintai ciptaan mu itu?" tanya Aksara kepada sang penguasa langit dan bumi.

Ternyata, Salsa sang adik mendengar semua ucapan Aksara. Karna rasa penasaran atas siapa yang di maksud Aksara, Salsa menghampiri Aksara untuk bertanya.

"Abangggggggggg!, Abang ngomongin siapa sama tuhan?" tanya Salsa bingung, yaahh maklumlah Salsa masih berumur 7 tahun.

"Astaghfirullah, Salsa jangan ngagetin dong! kan bisa ngomong pelan-pelan!." kata Aksara lembut.

"Hehehe, soalnya Salsa kepo bang.." kata Salsa.

"Tapikan bisa nggak usah ngagetin gitu." kata Aksara.

"Iyah deh, maaf ya abang ku tersayang.." kata Salsa.

"Hmmmm, iyah abang maafin kok, kamu kan adek kesayangan Abang.." kata Aksara sambil mengelus-elus rambut Salsa sang adik.

"Hehe, nggak jadi kepo dehh" kata Salsa.

"Lohh, kenapa hmm?" tanya Aksara.

"Salsa udah ngantuk, pengen tidur aja" kata Salsa.

"Ya udah, ayok kita masuk udah malem juga." ajak Aksara.

"Huaahhh, iyah bang." kata Salsa.

Aksara langsung membawa Salsa ke dalam rumah sambil di gendong. Setelah sampai di kamar Salsa, Aksara menurunkan Salsa di atas kasurnya. Setelah itu, Aksara mengambil sebuah buku cerita untuk di baca agar Salsa bisa tertidur.

"Abang bacain cerita ya?" tanya Aksara.

"Iyah bang, boleh banget." kata Salsa.

Sekarang Aksara sedang membacakan cerita untuk Salsa. Setelah membaca cerita tersebut Aksara langsung pergi ke kamarnya untuk tidur. Namun, sebelum itu Aksara menyempatkan diri untuk mencium kening sang adik.

"Cup, selamat tidur adek abang yang paling cantik.." kata Aksara sambil tersenyum.

Setelah mencium kening Salsa, Aksara keluar dari kamar Salsa dan pergi ke kamarnya yang berada di sebelah kamar Salsa.

"Huaahhh, tidur ahh ngantuk benget." kata Aksara.

Tapi sebelum itu, Aksara pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya terlebih dahulu. Setelah itu baru Aksara berbaring di atas kasurnya untuk tidur.





***






Sedangkan di sisi lain, ada seorang gadis yang sedang kebingungan. Dia adalah kara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ANTARA KAU ATAU DIA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang