Jadikanlah hinaan itu sebagai semangat untuk mu. Berikan mereka semua bukti, bahwa kesuksesan mu kau lakukan secara murni.
"By: msyzhrh"Jangan kau cari cara yang salah untuk meraih kesuksesan mu hanya karna hinaan dari mereka. Berusaha dan terus berusaha agar kau menjadi manusia yang sesungguhnya bukan malah menjadi sampah!
"By: khlshdzk"***
Pagi ini, cuaca tidak begitu cerah atau bisa di bilang cuaca hari ini sedang mendung. Hari ini adalah hari Senin, yang bisa di bilang hari keberuntungan untuk sebagian siswa maupun siswi karena saat pelaksanaan upacara tidak akan merasakan terik matahari pagi.
Aksara 🙀🙀
Aksara.
??
Nanti supir rumah mau nganterin surat izin gua ke lu.
Surat izin?
Iya, hari ini gua nggak sekolah.
Kenapa?
Gua lagi sakit.
Ok, nanti gua ambil suratnya sama supir rumah lu.
Okeh, thanks ya.
Iya, lu jangan lupa minum obat dan lu nggak boleh makan-makanan sembarangan.
Iya Aksara.
***
Kediaman keluarga Mahendra
"Abannnnnnggggggggggg!" teriakan, seorang anak perempuan yang tak lain adalah adik dari Aksara, yang bernama Salsabila kirania mahendra atau bisa di panggil, salsa.
"Ya Allah, Pasti si salsa" kata Aksara yang sedang terkejut.
Karna mendengar teriakkan dari adiknya itu Aksara langsung bergegas turun ke lantai bawah.
"Abang!, aku kangen banget sama abang tau!" kata Salsa sambil berlari memeluk Aksara.
"Kamu pikir kamu aja yang kangen hmm?" Kata Aksara.
"Hehe, emang abang kangen sama aku?" Tanya salsa.
"Ya kangen lah!" jawab Aksara.
"Cieeee ada yang lagi kangen-kangenan ni" goda kedua orang tua mereka.
"Papa bisa aja" kata Aksara.
"Kamu baik-baik aja kan, selama papa, mama sama salsa nggak di jakarta?" tanya sang papa yang bernama Aldinata prawira mahendra.
"Iyah pa, Aksara baik-baik aja kok" kata Aksara.
"Syukur kalau kamu baik-baik aja" kata sang papa.
"Maa, aku kangen banget sama masakan mama." kata Aksara.
"Mau di masakin apa emangnya, anak mama yang paling ganteng ini?." kata sang mama.
"Mau nasi goreng buatan mama itu loh, tapi buat makan malem aja, soalnya sekarang Aksara udah mau berangkat sekolah." kata Aksara.
"Iya-iya, nanti malem mama masakin yaa." kata sang mama.
"Okeh mama ku tersayang" kata Aksara.
"Buat Abang doang maa?" Kata Salsa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA KAU ATAU DIA
Short StoryIni adalah kisah cinta segitiga yang melibatkan dua pria dan seorang wanita. Salah satu pria adalah sahabat wanita itu, sementara pria yang satunya adalah teman sekolahnya yang dia temui secara tidak sengaja saat berencana bolos sekolah. Mereka menj...