baca ya, zeyeng

1.3K 114 12
                                    

Cieeee ketemu lagi di sini, ekhem ekhem, jan jangan kita jodoh 😂😂 enggak becanda, serius banget sih ya ampun.

Ini dia nih, cerita pengganti buat 'Affair', isinya juga ya gak beda jauh sama Affair yang ngeue-ngeue :v gak perlu heran ya seng muehehehe aku emang ngeres.

Sebelum mulai, alangkah baiknya kalian tau kalo ini tuh cerita udah lama nganggur di draft, cuman baru dikeluarin sekarang karena mau nyelesein 'Affair' dulu, eh tapi itu cerita dari zaman batu kagak ada kemajuan-kemajuannya, jadi ya udah gas dipublish aja.

Oh ya, semua adegan ngewe di sini itu dimulai dari sebuah pemerkosaan, yang dilanjut dengan adegan-adegan ngewe lainnya yang berkelanjutan. Dan kayak biasa, aku enggak kasih tanda peringatan di setiap bab yang ada isi ekhem-ekhemnya karena aku MALAS.

Terserah sih ya mau bilang aku gak kreatif atau apa gara-gara selalu ada unsur 'pemerkosaan' di setiap cerita yang aku buat, karena, yeaaa jujur aku tuh sukanya yang kasar-kasar, jadi jangan heran, kalo kalian enggak berkenan silahkan pergi, pintunya terbuka lebar buat itu :)

Udah segitu aja, dan satu lagi, kalo ada yang komen jorok, melecehkan, menjatuhkan, dan lain-lainnya di sini, siap-siap buat dihapus, atau mungkin yang lebih parahnya lagi aku block akunmu. Bodo amat berlebihan juga, toh ini buat kenyamanan aku dan yang lainnya.

Sekian terima Hyein 💋








11 April 2024
Kuningan, Jabar

Love and ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang