Chapter 2

1.6K 145 2
                                    

2| Weirdo

Ada perbedaan yang jelas antara Lisa dan Jennie.

Lisa sangat populer dan terkenal, sedangkan Jennie hanyalah seorang gadis biasa yang tidak terlalu populer tetapi juga tidak dikenal berada di bagian bawah rantai kepopuleran.

 Lisa menyukai olahraga dan jalan-jalan, sementara Jennie menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam rumah, baik untuk belajar atau membaca.

Dan bagian yang paling penting, Lisa sangat menyukai kasih sayang. Dia dikenal cukup sensitif, baik secara polos maupun tidak. Untuk sebagian besar, sentuhannya menurutnya tidak salah. Ketika dia tertawa, dia akan menyandarkan tubuhnya pada siapa pun yang duduk di sampingnya dan tanpa sadar memegang lutut atau tangan orang tersebut.

Namun, jika Lisa memiliki perasaan pada seseorang, sentuhannya akan bertahan lama dan sangat disengaja. Ketika Lisa tertarik pada seseorang, dia akan berusaha sekuat tenaga. Dia melihat bahwa tidak ada gunanya menyangkal hal yang sudah jelas dan menahan diri. Bisa dikatakan, jika dia menginginkan seseorang, dia harus mendapatkannya.

Dia sangat bertolak belakang dengan Jennie. Jennie dibesarkan oleh orang tua yang tidak pernah menunjukkan kasih sayang dalam bentuk apapun. Dia tumbuh dengan orang tua yang jarang berada di rumah atau orang tua yang bahkan tidak pernah memeluknya. Bahkan melihat mereka tersenyum pun merupakan pemandangan yang langka. Jennie sudah terbiasa dengan hal itu.

Satu sentuhan kecil dari seseorang akan membuatnya sangat tidak nyaman. Chaeyong tahu untuk tidak pernah menyentuh gadis berambut cokelat itu, karena ia tahu ia hanya akan membuat gadis itu merasa tidak nyaman. Itu juga yang menyebabkan Jennie tidak pernah menjalin hubungan sebelumnya.

Dia juga tidak pernah ingin berada di dalam suatu hubungan.

.

.

Jennie menahan air matanya saat menatap anak laki-laki di depannya. Dia menghalangi pintu masuk perpustakaan dan menyeringai seolah-olah dia yakin senyumnya membuat jantung Jennie berdebar-debar padahal yang terjadi justru sebaliknya.

"Kamu cukup enak untuk dipandang, kau tahu itu?" Dia bertanya sambil melangkah maju. Jennie mengatupkan rahangnya dan mundur selangkah. Dia mulai mendapatkan migrain yang mengerikan dari bau parfume yang terlalu berlebihan untuk disukainya. Dia menyukai aroma yang sederhana dan manis, tetapi dia tidak akan pernah mengakuinya.

"Terima kasih, aku permisi dulu," gumamnya, mencoba melangkah ke samping dan melewatinya namun atlet bodoh itu segera menghalangi jalannya dengan lengannya. Dia mengerang kesal dalam hati dan berdoa kepada para Dewa di atas untuk memberinya kekuatan atau tidak ada yang bisa menghentikannya untuk meninju seringai itu dari wajahnya.

"Siapa namamu, gadis cantik?" Dia bertanya sambil mencondongkan wajahnya ke wajahnya. Dia membelalakkan matanya ke arah kedekatannya.

Terlalu dekat. Terlalu dekat. 

Ketidaknyamanan melanda dirinya, menegangkan setiap otot di tubuhnya. Jantungnya berdegup kencang dan tubuhnya terasa dingin. Jennie merasa dirinya mulai merasa cemas. Jari-jarinya mulai gemetar dan tenggorokannya terasa kering. Dia mulai mundur selangkah, membenci perasaan itu. 

Dia siap untuk melarikan diri sampai dia merasakan punggungnya bertabrakan dengan sesuatu yang hangat. Sesuatu yang membuatnya aman.

Anehnya, kehangatan itu meredakan stres yang semakin meningkat dalam tubuhnya.

"Namanya bukan urusanmu, Mino."

Tangan yang lembut diletakkan pada kedua lengan Jennie dari belakang. Dan, tangan-tangan itu dengan hati-hati menariknya menjauh dari sang atlet dan ke belakang pemilik suara. Jennie tidak perlu melihat untuk mengetahui siapa pemilik tangan itu. Dia hanya tahu dari suaranya. Meskipun nadanya gelap dan penuh dengan perlindungan rasa nyaman, suara seperti selai stroberi itu masih terdengar akrab di telinga Jennie.

Touch Me (JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang