10 | Jealous
Cemburu itu jelek. Terutama perasaannya. Perasaan itu menciptakan sensasi berat yang membebani dada dan membuat perut Anda terbakar. Dan Jennie Kim benar-benar membencinya.
Sudah sebulan sejak Lisa merayunya dan mengatakan bahwa dia tidak menyukai Lisa sepertinya itu adalah kebohongan yang lengkap. Tentu saja, dia memiliki keraguan, tetapi Lisa selalu tahu bagaimana cara menghilangkan keraguan itu hanya dengan senyuman sederhana.
Yang mengganggunya adalah mereka berdua hampir tidak berbicara sepanjang minggu karena akan ada ujian, jadi tutor Lisa membuatnya sibuk. Tentu saja, Jennie senang bahwa Lisa akhirnya serius dengan pendidikannya, tetapi mengetahui bahwa dia bersama gadis lain hampir setiap hari selama berjam-jam membuatnya mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya dengan kesal. Apalagi jika guru les itu adalah Irene Bae.
Irene Bae.
Jennie seharusnya tidak membencinya, Irene adalah salah satu gadis paling baik di sekolah, tapi dia tidak bisa menahannya. Irene cantik, baik hati, pintar dan lucu. Dia adalah definisi kesempurnaan. Yang lebih parah lagi, Irene lebih menyukai anak perempuan daripada anak laki-laki. Mengapa itu lebih buruk? Itu karena dia takut Lisa akan jatuh cinta padanya. Dia akan jatuh pada kesempurnaan itu.
Jadi, bisa dibilang alasan mengapa dia memasuki perpustakaan dengan tergesa-gesa adalah karena dia mendengar seorang siswa yang mengatakan betapa lucunya Irene dan Lisa terlihat bersama di perpustakaan. Dan itu adalah HAL yang sangat tidak disukai oleh Jennie.
Memasuki perpustakaan,
Jennie berjalan masuk hanya untuk berhenti dan menahan napas melihat betapa dekatnya Lisa dan Irene yang duduk bersebelahan.
Alis Lisa mengernyit kebingungan dengan lidah yang menjulur dari sudut bibirnya. Jennie ingin tertawa melihat betapa imutnya penampilannya, tapi dengan cara bahu Irene menempel pada Lisa sambil menunjuk sesuatu di buku catatan Lisa, Jennie tidak punya alasan untuk tersenyum.
Tidak tahan melihat betapa serasinya mereka berdua, Jennie sudah siap untuk keluar dari ruangan, tetapi Lisa tiba-tiba mengangkat kepalanya dan langsung menatap Jennie. Dan, melihat Jennie, mata Lisa yang lelah berbinar dan Lisa langsung tersenyum lebar.
Pemandangan itu membuat kemarahan Jennie lenyap.
Terutama dengan lambaian tangan Lisa yang mengangkat tangannya dan melambaikan tangan sambil mengucapkan "Hai malaikat", dan mengedipkan mata setelahnya. Jennie tertawa kecil dan membalas sapaan itu. Irene juga mendongak dan tersenyum lebar sambil berjalan menjauh dari Lisa,
"Ayo bergabunglah dengan kami, Jennie," ajak Irene. Jennie meringis dalam hati, tidak benar-benar ingin menyaksikan interaksi mereka secara langsung, tetapi melihat Lisa mengangguk dengan tergesa-gesa dengan senyumnya yang semakin melebar,
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me (JENLISA)
Fanfiction"Don't worry, I promise I won't touch you." "But, What if I want you to Touch Me?" Ones a popular high school volley ball player and the other is a regular student One loves affection and the other absolutely hates it. What could go wrong? Credit By...