11 | More Than That
Melompat dengan gembira ke lorong, Lisa melemparkan senyum dan anggukan sopan kepada para siswa yang lewat karena merasa pusing. Dan, saat melihat sahabatnya berada di dekat lokernya, senyum Lisa melebar. Ia diam-diam berjalan di samping Jisoo dan mendekat ke telinga gadis berambut raven itu sambil menyeringai nakal.
1..
2..
3!!
"Selamat pagi Jisoo!" Lisa berteriak.
"Yah!!!" Jisoo terlonjak kaget sambil menutup lokernya dan berteriak keras. Ia menatap Lisa dengan mata membelalak sambil meletakkan tangannya di dadanya yang berdebar-debar,
"Tidak mengagetkanku seperti itu akan sangat ku hargai, Jangkung. Poni Pirang. Berkaki panjang. Brengsek!" Jisoo mendesis, melayangkan sebuah pukulan di sela-sela kata-katanya ke lengan Lisa.
Lisa tertawa kecil sambil mendesis, berusaha menangkis tinju kecil Jisoo,
"Halo juga untukmu, Sunshine," goda Lisa namun mendesis lagi karena pukulan lain di lengannya. Jisoo gusar sebelum menyenggol bahunya dengan bahu Lisa dan berjalan menyusuri lorong di sampingnya,
"Mengapa kamu begitu rajin tersenyum hari ini?"
"Karena Jennie Kim, itu sebabnya," Lisa menyatakan alasannya. Hanya dengan mendengar namanya saja, perutnya sudah langsung bergejolak. Jisoo tertawa kecil dan memutar bola matanya,
"Aku kira kamu akhirnya sudah memintanya untuk menjadi pacar mu?"
Saat itulah Lisa menegang dan tersenyum malu-malu sambil menggaruk-garuk bagian belakang kepalanya,
"Tidak juga," dia menarik napas. Jisoo tiba-tiba berhenti dan tersentak,
"Kamu tidak benar-benar serius, kan?" Jisoo bertanya sambil mencengkeram lengan Lisa, "Tolong jangan bilang kalau kamu belum memintanya menjadi pacarmu!" Ia berteriak, mengguncang lengan Lisa dengan agresif. Lisa hanya bisa meringis dengan senyum malu-malu dan penyesalan yang sama,
"Baiklah kalau begitu, aku akan memberitahumu bahwa aku belum meminta Jennie untuk menjadi pacarku," kata Lisa. Jisoo menatapnya sejenak sebelum menurunkan tangannya dari lengan Lisa dan mencubit batang hidungnya dengan kesal.
"Jadi, kau mengatakan bahwa kau telah merayunya selama hampir 2 bulan dan belum memintanya untuk menjadi pacarmu?" Jisoo bertanya.
Lisa tertawa kecil sambil melihat ke lantai dan menendang sebuah batu yang tak terlihat,"Mungkin." Dia dengan canggung menarik diri sebelum mengerang dan menatap Jisoo lagi, "Oke, aku tahu, aku sama lambatnya dengan otak Bobby, tapi apa itu hal yang buruk?"
Lisa bertanya. Jisoo mencibir dan mencubit lengannya lagi, membuat rengekan kecil keluar dari bibir cemberut Lisa.
"Tentu saja itu buruk! Apakah kau tahu berapa banyak pria yang menginginkan Jennie?! Aku benar-benar mendengar para atlet yang sedang membicarakannya beberapa hari yang lalu!" Jisoo menunjukkan.
Lisa gusar dengan rahang terkatup dan mata menyipit, "kau tidak berpikir aku tahu itu?" Lisa bertanya, memelototi para atlet di lorong. Mereka menatapnya sebentar sebelum bergegas pergi dengan ketakutan.
Setelah mendengar apa yang dia lakukan pada Mino, tidak ada satupun dari mereka yang memiliki keberanian untuk menatapnya, apalagi bernapas di ruangan yang sama dengannya.
"Lalu mengapa kau tidak mengambil langkah lebih jauh dengannya?"
"Karena Chu," Lisa merengek, menarik napas dan menghembuskannya perlahan, "Jennie, dia berbeda, kau tahu? Aku mencoba untuk melakukan segala sesuatunya secara perlahan. Aku tidak ingin membebani dia dengan hal-hal yang tidak biasa dia lakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me (JENLISA)
Fanfiction"Don't worry, I promise I won't touch you." "But, What if I want you to Touch Me?" Ones a popular high school volley ball player and the other is a regular student One loves affection and the other absolutely hates it. What could go wrong? Credit By...