7| Tension
"Ya ampun, kamu benar-benar seperti orang aneh! A weirdo"
"Am I your weirdo?"
"Jangan mulai denganku Manoban," Jennie mengancam dengan mata jenaka yang dipadukan dengan tawa lembut, suara yang membuat jantung Lisa tak mau berhenti berdebar. Lisa hanya tertawa dengan matanya yang kembali fokus ke jalan.
"Baiklah, baby step," goda dia.
Sejak makan siang, suasana di antara keduanya berubah menjadi sesuatu yang ringan dan menyenangkan. Canda Lisa yang terus menerus tanpa henti sampai-sampai Jennie tidak dapat lagi menyembunyikan senyum di wajahnya atau tawa yang biasanya selalu ia tahan.
"Kamu terlalu percaya diri menurut dirimu sendiri," Jennie berkomentar, menikmati cibiran di bibir Lisa yang sedikit terlalu berlebihan untuk disukainya.
"Jahat," Lisa merengek dengan suara paling babi yang pernah dia gunakan. Jennie harus menarik bibir bawahnya di antara giginya dan memaksanya untuk fokus ke mana-mana kecuali ke arah Lisa Yang Ada di sampingnya. 'Manis,' pikir si rambut coklat dalam hati dengan pipi merah muda. Dia merasakan jantungnya berdegup kencang dan dia tidak tahu apakah dia sangat menikmati sensasi itu.
Kemudian lagi, setiap kali berhubungan dengan Lisa, Jennie tidak pernah tahu apa-apa. Dia selalu merasa bingung dan tersesat. Emosinya terus menerus berkerumun di sekitar kepala dan dadanya dan tidak ada satu pun yang bisa dibaca atau dimengerti. Jennie kemudian berbalik ke arah Lisa dan menatapnya dengan ekspresi bingung, "Mengapa aku merasa seperti ini setiap kali bersamamu, Manoban?"
"Ini tidak adil," Lisa menghembuskan napas dengan menjulurkan lidahnya karena kecewa. Jennie memiringkan kepalanya ke satu sisi dengan alis berkerut,
"Apa yang tidak adil?" Dia bertanya. Dan, tanpa kehilangan kesempatan, Lisa menjawab dengan sesuatu yang membuat Jennie tersipu malu sekali lagi.
"Kamu bisa menatap aku dan aku tidak bisa karena aku sedang menyetir." Dan yang membuat Lisa senang, dia tiba-tiba berhenti di lampu merah sambil tersenyum puas,
"Ah, jauh lebih adil sekarang," dia menghembuskan napas sebelum berbalik ke kanan dan menyandarkan sikunya pada konsol sandaran tangan. Jennie memperhatikan dengan hati berdebar-debar cara Lisa meletakkan dagunya di tangannya dan menatap wajah Jennie dengan penuh kekaguman.
"Hei," goda Lisa dengan kedipan matanya yang terkenal lucu, tetapi dia langsung mendesis kesakitan saat anak kucing yang memerah itu menjentikkan dahinya,
"Y-yah! Cabul!"
Melihat lampu berubah menjadi hijau dan melaju pergi, Lisa hanya tertawa sambil duduk dengan benar dan mengusap rasa perih di dahinya, "Oke, oke, aku sudah selesai menatapmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Touch Me (JENLISA)
Fanfiction"Don't worry, I promise I won't touch you." "But, What if I want you to Touch Me?" Ones a popular high school volley ball player and the other is a regular student One loves affection and the other absolutely hates it. What could go wrong? Credit By...