Kece bnget midunnñ
Jangan lupa Vote guys karna author btuh itu sama jangan lupa follow ye guys
Tandai typo!!
Happy reading!!Pagi ini mereka sudah siap untuk pergi menuju Villa keluarga Nabila yang ada di bandung,mereka masih menggunakan mobil yang kemarin mereka pakai untuk ke dufan.
Saat di perjalanan Salma ingin mampir dulu ke supermarket untuk membeli cemilan.
"Ron berenti dulu di supermarket gw mau beli dulu cemilanujar Salma pada Rony,tanpa membalas ucapan dari Salma,Rony menepikan mobilnya.
🍣🍣🍣
Saat ini mereka sudah sampai di Villa keluarga Nabila yang ada di bandung.
"Guys kita istirahat dulu aja ya,nanti kita kumpul lagi buat makan" ajak Nabila dan di setujui oleh mereka
"Nanti kamarnya pilih masing masing aja ya,disini kamarnya ada 5 jadi buar adil dan nggak ada yang iri kalo di satu kamar sendiri jadi setiap kamar isinya dua orang"
"Tapi Cowok sama Cowok dan Cewek sama Cewek terkecuali kalo kalian udah Sah oky"
"Siap Atasan" balas mereka serempak
🍣🍣🍣🍣
Saat ini para cewek sedang berkutik dengan alat alat memasak untuk makan malam mereka.
"Nab disini dingin juga ya" ujar Salma
"Iya asli dingin banget disini Nab tapi disini bikin candu" sambung NoviaSyarla yang dari diam sekarang berbicara"Mau masak apa nih guys??" Tanyanya karna bingung mau masak apa.
"Mmm... masak nasi goreng aja yu"ajak Nabila
Ucapan Nabila di angguki oleh mereka bertigaSetelah mereka memasak mereka menata masakan mereka di atas meja makan.
"Sal panggilin dulu yang lain suruh makan" perintah Novia pada Salma dan hanya di angguki oleh Salma dan berlalu dari meja makan.
🍣🍣🍣🍣
Sedangkan anak anak cowok sedang asik bermain di halaman Villa
"Makan dulu guys makanan udah siap" ujar Salma tiba tiba
"Astagfirullah Salma kalo datang tuh permisi permisi jangan tiba tiba kaya jelangkung aja lu"ujar Nayla yang kaget dengan suara Salma
KAMU SEDANG MEMBACA
Huru Hara
Teen Fiction"Owh jadi lo selama ini..." ujar Salma sambil bertepuk tangan "Nggak gitu maksudnya Sal" ucap Rony mengelak ________ "Caca nggak mau maa"rengek Salma "Ini semua demi kabaikan kamu sayang" ujarnya menasehati putri semata wayangnya ____________ . Mau...