DILARANG KERAS UNTUK MENJIPLAK CERITA INI (PLAGIAT) KARENA CERITA INI ASLI KARANGAN SAYA SENDIRI⚠⚠
MASIH PEMULA JADI MOHON BANTUANNYA UNTUK MENGOREKSI CERITA INI DAN MENGOREKSI CARA PENULISANNYA DLL.
TANDAI TYPO⚠
Happy Reading
*
*
*
*
Salma dan teman temannya saat di sedang berada di kampusnya.
"Eh woii jalan kita nanti" ajak Novia
"Kemana??" Tanya Nabila
"Gimana kalo kita nonton?" Usul Paul
"Boleh tuh" ujar Danil
"Nonton apa??" Tanya Syarla
"Terserah nanti aja disana" ujar Novia
"Sal Lu kemarin tidur dimana??" Tanya Novia yang tiba tiba mengalihkan topik membuat Salma terperanjat kaget
"Tidur di rumah lah Gw,semalem ada acara keluarga jadi nggak bisa pulang ke kostan"mereka hanya ber'oh ria mendengar jawaban Salma
"Guys kita pamit dulu ya,bentar lagi kelasnya mulai" ujar Paul sambil beranjak dan di ikuti oleh Salma,Rony dan Novia,Mereka yang mendengar itu hanya mengangguk dan segera menghabiskan makanannya lalu pergi ke kelas masing masing.
*
*
*
*
Saat ini mereka sedang ada di mall untuk pergi ke bioskop menonton film horor yang sedang rame di media sosial.
Mereka sedang menunggu filmnya di mulai dan menunggu pintu teaternya di buka jadi mereka berbincang bincang terlebih dahulu.
Setelah mendengar pemberitahuan pintu teaternya sudah di buka mereka segera masuk ke pintu teater film yang akan mereka tonton.
Entah ini kebetulan atau memang di sengaja Salma dan Rony duduk bersebelahan,jadi posisi nya Nayl-Novia-Syarla-Danil-Paul-Nabila-Salma-Rony,dan kebetulannya juga mereka mendapatkan tempat duduk di kursi yang paling atas disana.
Setelah itu layar monitor itu sudah mulai menyala pertanda film akan di mulai.
Saat di tengah tengah film tiba tiba ada muka hantu yang memenuhi layar tersebut membuat mereka berteriak histeris.
"Aaaa" dan tanpa sadar Salma memeluk lengan Rony sambil menyembunyikan kepalanya di bahu lelaki tersebut,sedangkan Rony hanya diam saja sambil melihat wajah ketakutan Salma.
Salma yang menyadari hal itu langsung menjauhkan badannya dari Rony
"S-sorry" gumam Salma dan hanya di balas deheman oleh Rony,tanpa mereka sadari sendari tadi Nabila memperhatikan mereka sambil tersenyum.
Setelah hampir satu jam setengah mereka menonton akhirnya film itupun selesai dan mereka memutuskan untuk makan terlebih dahulu untuk mengisi cacing cacing di perut mereka yang sudah minta diisi
KAMU SEDANG MEMBACA
Huru Hara
Dla nastolatków"Owh jadi lo selama ini..." ujar Salma sambil bertepuk tangan "Nggak gitu maksudnya Sal" ucap Rony mengelak ________ "Caca nggak mau maa"rengek Salma "Ini semua demi kabaikan kamu sayang" ujarnya menasehati putri semata wayangnya ____________ . Mau...