Chapter 6

259 9 3
                                    

"..."= action
'...'= Thinking
#...#= telepon
All might= All might and monster speaking

Ruang Konferensi Komisi Keamanan Publik Pahlawan- Malam

Kemarin tadi malam...

Setelah pesan Indra dilihat oleh semua orang di Jepang dan seluruh dunia, beberapa orang menganggapnya sebagai kata-kata anak punk gila yang ingin mendapatkan perhatian, namun yang lain mulai memikirkan apa yang dikatakan Indra dan mulai mempertanyakan tindakan para pahlawan.

Maka Komisi Keamanan Publik Pahlawan mengadakan pertemuan darurat dengan para pahlawan paling terkenal di Jepang untuk mengatasi masalah Kamen Rider sebelum menjadi semakin tidak terkendali.

Sayaka: Dan itulah situasinya, hadirin sekalian.

Sayaka berkata sambil menyelesaikan presentasinya kepada mereka yang berkumpul.

Duduk di meja bersamanya adalah Nezu, Midnight, Eraser Head, Power Loader, All Might, Death Arms, Kamui Woods, Mt. Lady, Backdraft Mandalay, Edgeshot, Gang Orca, Best Jeanist, Ryukyu, Mirko, Endeavour, Hawks, juga serta beberapa pahlawan pro lainnya dan orang-orang yang bekerja untuk Komisi Keamanan Publik Pahlawan.

Salah satunya adalah seorang lelaki tua dengan janggut putih panjang, kepala botak, dan mata oranye pucat dengan sklera hitam. Kostum Pahlawannya adalah satu set lengkap baju besi Jepang dengan jubah merah melilit tubuhnya. Helmnya memiliki satu tanduk besar yang mengarah ke atas.

Equipped Hero: Yoroi Musha, mantan Pahlawan Pro No.9.

Dia adalah seorang pria dengan rambut coklat acak-acakan dan mata hitam. Kostum pahlawannya terdiri dari kemeja lengan panjang berwarna biru dan putih, ketat di kulit, yang dimasukkan ke dalam sarung tangan oranye. Dia mengenakan celana gelap, sepatu bot putih, dan memakai helm khas yang memiliki sirip seperti ikan dan pelindung biru.

Namanya Masaki Mizushima, juga dikenal sebagai Normal hero: Manual.

Yang lainnya adalah seorang pria berbadan tegap dengan rambut hitam disisir ke belakang, dengan garis rambut putih keabu-abuan menjalar dari tengah garis rambutnya. Punggung tangan kanannya memiliki lapisan kerak, mungkin karena Quirknya. Kostum pahlawannya terdiri dari topeng hitam menutupi matanya, dan pakaian yang mirip dengan baju besi yang dikenakan Spartan, termasuk jubah berkerudung hijau dan kemeja hitam yang tampaknya dijahit di tengah dengan pola merah.

Namanya adalah Shield Hero: Crust dan Pahlawan Pro No.6.

Pahlawan terakhir adalah seorang wanita berlekuk dengan rambut pirang panjang yang ditata dengan kunci keriting di depan dengan ikal terlipat di belakang yang ditekan oleh pelat melengkung dan mata emas dengan pupil yang dibelah vertikal. Ciri yang paling membedakannya adalah tiga ular yang terlihat menonjol dari rambutnya. Dalam kostum pahlawannya, ia mengenakan gaun merah marun dengan detail seperti sisik, sepatu hak tinggi yang serasi, kalung, dan gelang emas berbentuk ular di pergelangan tangan dan pergelangan kakinya.

Namanya adalah Snake Hero: Uwabami, dia adalah Pahlawan Pro dan seorang selebriti.

Lida Tensei, juga dikenal sebagai Turbo Hero: Ingenium, hadir dengan mengenakan pakaian pahlawannya.

Yang juga duduk di meja itu adalah Detektif Tsukauchi dan seorang pria yang tampak seperti anjing.

Dia adalah pria yang sangat tinggi dan kekar dengan kepala seekor anjing beagle. Area di sekitar mata dan telinganya berwarna coklat tua, kedua sisinya dipisahkan oleh garis cokelat di dahi, melebar di moncongnya, yang berbintik-bintik coklat pucat. Dia memiliki hidung besar berwarna hitam dan mata gelap, dan meskipun seluruh tubuhnya berbentuk manusia normal, kulitnya tampak memiliki warna cokelat yang sama dengan sebagian besar wajahnya. Dia mengenakan setelan jas, terdiri dari kemeja, dan rompi, di mana dia mengenakan blazer hitam tanpa kancing dan celana panjang yang serasi di bawahnya. Ia memiliki ikat pinggang dengan gesper besar dan dasi hitam putih yang menyerupai mantel Dalmatian.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Symbol Of Hope: Kamen Rider ( MHA X Male Kamen Rider OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang