Chapter 4

157 6 1
                                    

"..."= action
'...'= Thinking
#...#= telepon
All might= All might and monster speaking

Musutafu, Bar Umum - Sore

???: Jadi, dia duduk di sana, satu tangan pada anak itu, yang lain pada tiang penyangga, dan orang ini membuatku mati-matian, kan? Tapi alih-alih menyelesaikan pekerjaannya, apa yang dia lakukan?

Dia memiliki tubuh atletis dengan lengan dan kaki berotot dan tingginya sedikit di bawah rata-rata.Dia memiliki kulit gelap, mata merah yang sedikit miring ke dalam, bulu mata panjang, dan rambut putih lurus yang biasanya mencapai pinggangnya, tapi dia kemudian dipotong pendek. Di kepalanya, dia memiliki sepasang telinga kelinci putih panjang yang mengarah ke atas dengan sedikit lekukan. Bersamaan dengan ini, dia juga memiliki ekor bulat putih, yang membuat desain keseluruhannya sangat mirip dengan kelinci albino. Pahlawannya kostumnya terdiri dari baju ketat berwarna putih tanpa lengan dengan hiasan ungu tua di sekitar bahu dan pinggangnya, desain bulan sabit kuning lebar di dadanya, dan satu pelat logam tebal yang melilit perutnya. Dia mengenakan sepatu bot setinggi paha berwarna ungu untuk melengkapi baju ketatnya, dengan lebih banyak lapisan di sekitar area tumit dan jari kaki, membuat kakinya terlihat seperti kelinci. Dia juga mengenakan sepasang sarung tangan putih tebal di tangannya dengan manset panjang, dengan tonjolan segitiga kecil di sekeliling tepinya.

Namanya Rumi Usagiyama, juga dikenal sebagai Rabbit Hero: Mirko.

???: Dia mulai bermonolog?

Seorang pria berpakaian seperti harimau bertanya dengan alis terangkat. Dia adalah pria tinggi berotot dengan rambut coklat pendek dan janggut kecil berbentuk segitiga. Dia memiliki mata putih kosong dengan tanda hitam di sekelilingnya. Harimau memakai versi coklat dari kostum pahlawan Pussycats.

Namanya Yawara Chatora, juga dikenal sebagai Tiger.

Mirko: Pelacur ini mulai bermonolog! Menceritakan kepadaku semua tentang dia yang akan menggulingkan pahlawan nomor lima, dan bagaimana dia akan menjadi terkenal, dan bahwa aku akan menjadi orang yang gagal dan semua sampah klise itu; sepertinya dia tidak berbicara dengan perempuan jalang paling jahat di negeri ini!

???: Jadi, apa yang kamu lakukan?

Dia adalah seorang wanita muda dengan tinggi sedang dengan rambut panjang berwarna hijau zamrud dan mata kuning bulat besar yang hampir selalu terbuka seluruhnya, dengan tiga bulu mata kecil terletak di bagian atas setiap mata. Sebagai bagian dari kostumnya, dia menggambar warna merah jambu tanda di pipinya yang menyerupai kumis dan lingkaran merah muda di sekitar mata kanannya. Dia memakai kostum pahlawan Pussycats versi kuning.

Namanya Tomoko Shiretoko, juga dikenal sebagai Ragdoll.

Mirko: Menendangnya keluar jendela, meraih anak itu, dan lari. Pria itu terjatuh seperti tiga lantai dan pinggulnya patah. Lucu sekali! "teriak Miruko sebelum tertawa keras sambil menghabiskan ampas minumannya."

Itu minggu yang sangat berat, dan ini adalah minggu yang paling berat baginya, dan ini adalah minggu pertama yang dia alami setelah berbulan-bulan. Dia menggunakan waktu istirahatnya yang baru untuk bertemu dengan sekelompok teman lamanya, kelompok pahlawan kucing yang dikenal sebagai Wild Wild Pussycats.

Kelompok ini telah melakukan semi-pengambilan kelinci tunggal di bawah sayap mereka ketika dia pertama kali melakukan debut profesionalnya. Karena tidak bersekolah di akademi pahlawan terkenal, dan dia juga belum pernah menjadi anggota agensi terkenal selain miliknya, mereka telah melakukan semi-mentor padanya. Hanya semi, karena kemandirian Rumi sama terkenalnya dengan kecakapan bertarungnya, dan dia agak blak-blakan dalam keyakinannya bahwa mereka yang menjadi bagian dari tim pahlawan, seperti Pussycats, adalah pengecut dan tidak percaya diri untuk membuat keputusan. Meski begitu, mereka berempat entah bagaimana telah cukup masuk ke dalam kehidupannya sehingga dia bisa menyebut mereka teman.

The Symbol Of Hope: Kamen Rider ( MHA X Male Kamen Rider OC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang