•••Kiw kiw~ cukurukuk~ cukurukuk kukhru~ kukhruu•••
Dering ponsel berbunyi menandakan ada panggilan masuk.
[Halo] ujar seorang gadis mengangkat panggilan telepon itu.
[Dara kamu di mana?] Suara seorang dari telpon.
[Di rumah om baru pulang sekolah] jawab nya.
[Oh yaudah om tunggu ya, jangan lama rapat nya sebentar lagi mulai]
[Iya om ini juga mau jalan]
[Yaudah hati hati di jalan]
[Siap, aku tutup ya om]
[Iya]
Tut..
Dara mematikan telpon lalu Langsung membawa mobil nya menuju perusahaan milik nya.
Yah dia adalah DARANYA, gadis kota yang pintar dan berbakat, ia berumur 17 tahun masih SMA kls XI. Dara sudah tidak memiliki ayah dan ibu alias yatim piatu saat usia nya 14 tahun. tapi meskipun begitu ayah nya meninggalkan begitu banyak harta warisan untuk anak semata wayangnya itu, mengapa banyak karena ayah nya dulu adalah orang terkaya no 1 di Indonesia dan sekarang semua kekayaan dan kekuasaan itu di pegang oleh anak nya yaitu dara.
Dara mengelola semua perusahaan ayah nya di bantu oleh sekretaris kepercayaan ayah nya dulu dan sampai sekarang.Dara memiliki sifat humoris, bar-bar, ceria,baik hati dan juga ramah dan jangan lupa sifatnya yang dewasa tapi meskipun begitu ia akan menjadi sangat mengerikan jika marah.
Back to tofik..
saat di dalam mobil dara ingin membeli sesuatu dan mengerem mobil nya tapi ada sesuatu yang aneh kenapa mobil nya tak mau berhenti dan malahan tambah kenceng.
"Ih kenapa mobil nya gak mau berhenti" ujar nya terus menginjak rem berusaha untuk mengehentikan laju mobil nya.
"rem nya blong, aghh sial" perustasi nya.ia memikirkan berbagai cara untuk membuat mobil nya berhenti dan terus menginjak rem berharap mobil berhenti.
"Duh gimana ni" takut nya sumpah dia sangat takut sekali sekarang ia tak bisa berpikir jernih.
Saat terus mencoba dan melihat ke ram dan menginjak injak nya kuat ia tak melihat ke arah depan yang ternyata ada truk yang melaju kencang ke arah nya.
Tittttttttttttt titttttttt.......
Suara kelakson truk membuat nya langsung melihat ke depan dan.
BRAKKKK..
Brakk..
Dugghh..
Aaaaaaaaaaaaaaa...
Kecelakaan tak bisa di hindari mobil nya bertabrakan dengan truk bahkan mobil yang di Kendari oleh dara merguling guling saking kencangnya tabrakan tersebut.
Dara terlempar keluar dengan darahnya yang sudah membasahi tubuhnya.teriakan histeris dari warga membuat semua nya semakin menjadi.
Warga langsung mengerumuni tubuh dara yang sudah tak berdaya, ada yang berteriak tak percaya dan ada juga yang memvidiokan bahkan mempoto tubuh dara yang sudah bersimbah darah.
'apa aku akan mati sekarang?' batin nya melihat banyak nya warga yang mengerumuni nya.
'dasar orang jaman sekarang bukan nya panggil ambulance malah midioin' batin nya kesal saat melihat banyak nya orang tapi bukan nya membantu mereka malah sibuk mempoto dan membuat video.
'sakittt, ayah ibu dara akan nyusul kalian maafin dara karena gak bisa jaga diri' batin nya lagi lalu menutup mata karena tak lagi bisa menahan sakit di sekujur tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi DARANYA(Hiatus)
Teen FictionTransmigrasi?, Apa kalian tau apa itu transmigrasi?, Bukan perpindahan penduduk tapi perpindahan jiwa. DARANYA adalah gadis kota yang pintar dan berbakat, ia berumur 17 tahun masih SMA kls XI. Dara sudah tidak memiliki ayah dan ibu alias yatim piatu...